BLOG Ananta Residence

Blog

Cuma Ananta Residence Solusi Hunian Modern Terbaik di Barat Jakarta!

9/24/2021

Rumah-tangerang.com, Tangerang – Memiliki rumah di wilayah barat Jakarta yang kawasannya strategis bisa jadi keuntungan tersendiri bagi Anda. Selain dekat dengan fasilitas lengkap yang ada di sekitarnya, beragam kemudahan akses untuk berpergian juga bisa lebih mudah dicapai.

Bina Rencana Agung Development mempersembahkan proyek hunian terbaiknya yang bisa jadi solusi utama hunian modern era ini yang berlokasi di dalam Perumahan Buana Gardenia, yaitu Ananta Residence. Hunian ini berada di lokasi strategis yang membuat berpergian ke mana saja jadi lebih mudah dan hanya menghabiskan waktu hitungan menit saja.

Untuk mencapai hunian multiakses ini, Anda hanya membutuhkan waktu 10 menit saja dari Mal Alam Sutera, IKEA, dan Living World. Sementara dari BSD Serpong, CBD Puri Indah, dan Tol JORR Ulujami-Pondok Indah hanya membutuhkan waktu 15 menitan saja. Sangat menghemat waktu Anda, bukan?

Hunian yang dibangun di kawasan yang sedang berkembang pesat di wilayah barat Jakarta ini terletak di antara 2 pintu tol, yaitu tol Kunciran dan tol Karang Tengah yang membuat Anda bisa berpergian ke mana saja dengan lebih mudah, hemat waktu, hemat biaya, serta hemat tenaga. Perjalanan Anda pun akan jauh lebih nyaman jika tinggal di kawasan multiakses seperti di Ananta Residence.

Ananta Residence dirancang khusus dengan konsep bangunan hijau yang asri dan ramah lingkungan dengan mengoptimalkan cahaya alami dari matahari yang membuat pemakaian energi dalam rumah jadi lebih hemat, khususnya ketika pagi dan siang hari yang tidak memerlukan cahaya lampu karena sinar matahari saja sudah cukup menerangi setiap ruangan dalam rumah.

Perumahan eksklusif yang mengutamakan kenyamanan penghuni ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas lengkap dalam perumahan, seperti adanya children playground, garden, serta clubhouse. Dan yang lebih pentingnya lagi, sistem keamanan di Ananta Residence juga sangat terjamin karena petugas keamanan bekerja selama 24 jam memantau kawasan perumahan, ditambah lagi dengan adanya CCTV yang mempermudah pantauan petugas keamanan, khususnya di daerah krusial yang tidak mampu terjangkau petugas.

Ananta Residence menghadirkan 4 tipe unit hunian ideal yang bisa jadi pilihan Anda, yaitu Tipe Padma-B, Tipe Mahattara, Tipe Bhavya, dan Tipe Avanna yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 1,1 M-an hingga Rp 1,4 M-an saja. Jadi, tunggu apa lagi? Segera pesan unit idaman Anda di Ananta Residence sekarang juga dan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut! (DRZ)

ImgWaNow
up