BLOG Ananta Residence

Blog

Dilengkapi dengan Fasilitas yang Memadai, Ananta Residence Jadi Hunian Ideal

10/14/2021

Rumah-tangerang.com, Jakarta Barat  –  Untuk memudahkan Anda menemukan hunian terbaik dengan fasilitas yang memadai dan serba lengkap dalam kawasannya, Bina Rencana Agung Development menghadirkan kawasan hunian terbaiknya di barat Jakarta, yaitu Ananta Residence yang berlokasi di perumahan Buana Gardenia.

Hunian ini dibangun khusus dengan mengusung konsep bangunan hijau yang menguntungkan setiap penghuninya. Selain memberikan udara terbaik yang sejuk di rumah, konsep bangunan hijau yang diterapkan Ananta Residence juga dapat menghemat pemakaian listrik, khususnya di pagi hingga sore hari yang masih mengandalkan cahaya alami dari matahari.

Ananta Residence berada di antara 2 pintu tol, yaitu tol Kunciran dan Karang Tengah yang bisa diakses hanya  dalam hitungan menit saja, sehingga perjalanan Anda dari rumah menuju tol tidak memakan waktu banyak dan pastinya lebih lancar dan mudah dijangkau dari hunian.

Sebagai perumahan modern yang sesuai dengan kriteria generasi masa kini, Ananta Residence turut menyediakan fasilitas-fasilitas terbaik di kawasannya yang dapat mendukung setiap kegiatan penghuni perumahan. Ananta Residence dilengkapi dengan clubhouse, playground, serta garden yang bisa jadi sumber area hijau kawasan perumahan, sehingga Ananta Residence memiliki kualitas udara terbaik yang sejuk dan sehat di kawasannya.

Untuk keamanan hunian juga Anda tidak perlu meragukan Ananta Residence karena lingkungan perumahannya dijaga ketat oleh petugas keamanan yang bertugas menjaga lingkungan perumahan selama 24 jam. Tidak hanya itu, Ananta Residence juga memiliki CCTV yang dipasang di beberapa kawasan krusial, sehingga wilayah yang sulit dijangkau petugas keamanan bisa dipantau lebih mudah dengan CCTV yang tersambung ke pos keamanan perumahan.

Hunian asri yang dirancang menjadi hunian hijau ini menawarkan 4 tipe hunian ideal yang bisa jadi pilihan Anda bersama keluarga tercinta, yaitu mulai dari tipe Padma-B, tipe Mahattara, tipe Bhavya, dan tipe Avanna yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 1,1 M-an hingga Rp 1,4 M-an saja.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera pesan unit idaman Anda di Ananta Residence sekarang juga dan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut! (DRZ)

ImgWaNow
up