BLOG Ananta Residence

Blog

Hidup Sehat dengan Fasilitas Kebugaran di Ananta Residence

10/26/2021

Rumah-tangerang.com, Tangerang – Hidup di tengah kota besar dengan sibuknya aktivitas setiap hari tentu mengharuskan kita untuk menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan.

Polusi udara yang terus bertambah setiap harinya, panasnya terik matahari, serta cuaca yang tidak menentu di tengah padatnya aktivitas, rentan membuat kita terserang berbagai macam penyakit, mulai dari penyakit kulit, alergi, demam, flu, batuk, dan berbagai macam penyakit lainnya. Di tengah pandemi Covid-19, kita harus pandai menjaga kondisi tubuh agar selalu fit dan tak mudah terserang penyakit.

Pola hidup sehat agar terhindar dari serangan penyakit dapat dimulai dari rumah sendiri. Rumah seharusnya menjadi tempat paling nyaman untuk memulai segala hal. Menerapkan pola hidup sehat di dalam rumah yang paling sederhana adalah dengan berolahraga dari rumah dan menjalani aktivitas yang produktif di kawasan tempat tinggal.

Ananta Residence hadir menjawab ekspektasi Anda akan hunian yang dilengkapi dengan fasilitas kebugaran yang bisa menunjang kesehatan serta kualitas hidup masa kini. Ananta Residence adalah perumahan baru dengan cluster yang dipersembahkan oleh Bina Rencana Agung Development yang berlokasi di dalam Perumahan Buana Gardenia. Hunian pilihan yang di desain secara khusus dengan konsep bangunan hijau ini meminimalisir pemakaian energi di dalam dan tetap mengoptimalkan cahaya dan suhu di dalam ruangan. Berada di lokasi yang sangat strategis dan sedang berkembang pesat di Barat Jakarta, Ananta Residence terletak di antara 2 pintu tol (Kunciran dan Karang Tengah). Ananta Residence memiliki kemudahan akses yang cocok untuk Anda dan keluarga.

Lalu fasilitas apa saja yang ada di Aananta Residence yang bisa menunjang pola hidup yang lebih sehat? Berikut ulasannya.

Pertama, terdapat Swimming Pool yang eksklusi di kawasan Ananta Residence. Anda bisa berenang secara rutin di dalam kawasan ini untuk tujuan kesehatan ataupun relaksasi dan rekreasi. Seperti yang kita ketahui, bahwa berenang bisa menjadi metode relaksasi dan refleksi yang baik untuk kesehatan tubuh, khususnya sistem pernapasan dan juga perkembangan otot.

Kedua, terdapat Club House yang tentunya bisa menjadi sarana yang Anda manfaatkan untuk menjalani program kesehatan, seperti menurunkan berat badan atau membentuk tubuh yang ideal bersama kerabat dan keluarga. Club house yang tersedia juga bisa menjadi sarana sosialisasi antar penghuni dengan ketertarikan yang sama di bidang olahraga.

Ketiga, terdapat basketball court di dalam kawasan Ananta Residence yang tentunya bisa dimanfaatkan untuk kegiatan-kegiatan kelompok atau pertandingan olahraga Bola Basket di dalam kawasan perumahan. Fasilitas tersebut juga bisa menjadi motivasi bagi para anak-anak muda khususnya untuk bisa berolahraga sambil bermain di kawasan tempat tinggal mereka sendiri.

Hidup lebih sehat menjadi lebih mudah di Aananta Residence karena fasilitas kebugarannya yang lengkap dan berkualitas. Dapatkan unit Anda di Ananta Residence sekarang juga dengan menghubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi dan pemesanan. (GYS)

 

ImgWaNow
up