4 Keunggulan Tangerang untuk Tempat Tinggal: Properti Murah

Diposting pada 16 March 2023

Mencari tempat tinggal yang ideal dan nyaman adalah dambaan setiap keluarga. Dengan tingal ridi rumah yang nyaman dan lingkungan aman maka kualitas hidup bakal meningkat.

Nah Tangerang sebagai kota besar di Indonesia, menawarkan berbagai keunggulan sebagai pilihan tempat tinggal yang menarik bagi banyak orang. Banyak developer yang menawarkan unit rumah di Tangerang dengan berbagai fasilitas internal yang menarik. Seperti kolam renang, taman bermain anak, dan serta danau buatan.

Di samping itu, di Tangerang banyak pabrik dan indutri sehingga menjadi daya tarik untuk mencari ekonomi. Alhasil banyak kepala keluarga yang mencari ekonomi di Tangerang. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika bisnis properti di Tangerang juga mengalami perkembangan dan banyak kelaurga yang memilih beli rumah di Tangerang.

Berikut adalah beberapa keunggulan Tangerang untuk tempat tinggal yang perlu Anda ketahui:

1. Akses Transportasi Memudahkan Mobilitas

Salah satu keunggulan Tangerang adalah akses transportasi yang mudah. Tangerang dilalui oleh jalan tol yang menghubungkan Jakarta, Bandung, dan Serang. Selain itu, terdapat stasiun kereta api dan bandara yang memudahkan akses ke kota-kota lain di Indonesia dan luar negeri. Jadi ketika tinggal di Tangerang mobilitas ke mana pun jadi lebih mudah dan cepat.

Bahkan di Tangerang infrastruktur baru untuk mendukung mobilitas penduduknya terus dibangun. Seperi Tol Balaraja-Serpong yang terkoneksi dari Balaraja Tangerang dengan wilayah Serpong di Tangerang Selatan. Tol ini sangat panjang hingga 30 kilometer.

2. Fasilitas Penunjang yang Lengkap

Di Tangerang banyak fasilitas penunjang untuk semua masyarakat. Baik itu fasilitas kesehatan seperto rumah sakti dan puskesmas sampi tingkat kecamatan tersedia dan bisa diakses masyarakat.

Selain rumah sakit, di Tangerang juga ada fasilitas untuk mewadahi kreatifitas anak-anak muda seperti  Tangerang Creative Hub. Sebuah fasilitas untuk umum yang tersedia pun meliputi coworking space, runag pertunjukan kesenian, serta galeri pameran.

Di sisi lain, tata kelola Tangerang juga bagus. Ada jalur sepeda khusus untuk mewadahi masyarakat yang beraktifitas menggunakan sepeda. Alhasil para pesepeda akan merasa aman dan nyaman dalam mengayuh sepedanya.

Ditambah lagi, terdapat berbagai event kebudayaan yang seru dan menyenangkan. Seperti Tangerang Jazz Festival, Banten Cultural Festival, dan Pekan Kebudayaan Tangerang.

3. Infrastruktur yang Lengkap dan Berkembang

Keunggulan Tangerang untuk Tempat Tinggal

Tangerang terus mengembangkan infrastruktur untuk mendukung kebutuhan masyarakatnya. Di Tangerang terdapat berbagai fasilitas umum yang lengkap dan berkualtas.  Terdapat pusat perbelanjaan, pusat pendidikan, dan tempat rekreasi. Ditambah lagi, jalan raya di Tangerang terus ditingkatkan kualitasnya. Alhasil selama tinggal di Tangerang, anak-anak bisa akses pendidikan dengan baik. Bisa juga rekreasi dan bersenang-senang bareng keluarga.

4. Harga Rumah yang Terjangkau

Hal yang tidak bia ditolak adalah Hharga properti di Tangerang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan kota-kota besar tetangganya seperti Jakarta, Bekasi, dan Bogor. Terdapat berbagai pilihan hunian yang nyaman untuk keluarga. Mulai dari rumah modern minimalis, rumah subsidi untuk keluarga berpenghasilan rendah,  dan tersedia juga  rumah mewah. Jadi buat Anda yang ingin beli rumah baru dengan harga murah maka Tangerang adalah pilihan yang tepat.

Mau tinggal di Tangerang? Yuk beli hunian lewat Prime360

Dari penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa Tangerang memiliki keunggulan yang cukup menarik sebagai tempat tinggal. Akses transportasi yang mudah, fasilitas kesehatan yang baik, infrastruktur yang berkembang, budaya yang beragam, dan harga properti yang terjangkau menjadi alasan mengapa Tangerang patut dipertimbangkan sebagai pilihan tempat tinggal. Jangan ragu untuk menjadikan Tangerang sebagai rumah Anda yang baru!

Anda bisa membeli rumah baru yang murah di Tangerang melalui Prime360. Di Priime360 tersedia bergam rumah baru Tangerang yang nyaman dan murah serta banyak bonusnya. Untuk konsultasi dan pembelian rumah segera hubungi admin Prime360 sekarang: +62811945360

ImgWaNow