Berikut Deretan Tipe Rumah Hook Kota Sutera Tangerang yang Berkualitas

Diposting pada 02 December 2022

Kota Sutera Tangerang – Beli rumah di Tangerang jangan ditunda-tunda. Soalnya harga rumah di Tangerang akan semakin naik.

Apalagi kini mau ganti tahun, tentu harus siap-siap harga rumah baru akan naik. Nah untuk menghindari risiko harga rumah yang naik di tahun depan, tentu beli rumah sekarang adalah keputusan yang tepat. 

Mumpung harga rumah di Tangerang banyak yang masih terjangkau. Masih ada yang dijual mulai Rp 500 juta dan di bawah Rp 500 juta. 

Untuk pilihan tipe rumah terbaik di Tangerang, sebaiknya pilih rumah tipe hook. Rumah yang lokasinya di pojokan. Ada banyak keuntungan beli rumah tipe hook yang berada di pojokan.

Pertama, unit rumah lebih lega. Soalnya tidak diapit oleh rumah tetangga. Alhasil ruang parkirnya juga lebih luas.

Kedua, unit rumah cocok untuk bisnis. Lokasi di pojokan tentu sangat mudah ditemukan oleh calon pembeli. Apalagi lokasi rumah hook tepat di pinggir jalan tentu menguntungkan buat dijadikan lokasi bisnis. 

Nah untuk perumahan di Tangerang yang menyediakan rumah 1 lantai dan 2 lantai tipe hook adalah perumahan kota Sutera. 

Perumahan di Tangerang yang dikembangkan oleh developer terpercaya dan kenaman Mas Group. Pengembang yang sudah berpengalaman dalam membangun kawasan pemukiman. 

Proyek Kota Sutera Tangerang dibangun di atas lahan yang luasnya mencapai 250 hektar. Sangat luas dan dibangun pula banyak fasilitas penunjang sehingga semua keluarga yang tinggal di Kota Sutera bakal merasakan nyaman dan aman. 

Ditambah lagi, semua tipe rumah hook di Kota Sutera juga dibangun dengan bahan material yang berkualitas. Umur bangunan rumah akan panjang dan tampak lebih kokoh. 

Kemudian lingkungan perumahan juga lebih asri. Berkat adanya ruang terbuka hijau alami. Oleh karena itu dijamin nyaman dan aman tinggal di perumahan Kota Sutera Tangerang. Keluarga jadi lebih bahagia dan kualitas hidupnya juga bakal naik. 

Berikut Deretan Tipe Rumah Hook Kota Sutera Tangerang

Tipe 45 Hook

Rumah hook yang berkualitas dan desain rumah sesuai iklim tropis. Desain atap tinggi dan dilengkapi sistem ventilasi yang bagus. 

Jadi sirkulasi udara rumah lebih lancar. Hunian juga lebih asri. Nah bahan material rumah juga bagus. Pondasi menggunakan batu kali, atap menggunakan baja ringan, dan genteng beton. 

Rumah tipe 45 hook ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 1 carport. Jadi sudah sangat nyaman untuk tempat tinggal keluarga.

Tipe 75 Hook

Tipe 75 hook ini masuk kategori rumah 2 lantai. Hunain sangat kokoh, didukung oleh material rumah yang bagus. Umur bangunan bisa lebih panjang. 

Rumah 2 lantai tipe 75 hook ini ruangannya lebih lega dan luas. Terdapat 3 kamar tidur yang nyaman, 2 kamar mandi, dan 1 carport. 

Aliran air menuju rumah sangat bersih dan tidak berbau. Keluarga pasti lebih betah dan lebih bahagia ketika tinggal di rumah tipe 75 hook. 

Rumah 2 lantai tipe hook ini juga cocok untuk investasi properti yang menguntungkan. Dijamin balik modal. 

Tipe 91 Hook

Selanjutnya ada rumah tipe 91 hook. Unit rumah 2 lantai yang besar dan mewah. Dijamin semua keluarga yang tinggal di ruma ini bakal merasakan nyaman maksimal. 

Unit rumah dilengkapi dengan 3 kamar tidur dan  3 kamar mandi yang nyaman. Carportnya pun muat untuk 2 mobil.  Jadi rumah lebih luas. 

Jadi yuk beli rumah tipe hook 1 lantai dan 2 lantai berkualitas Kota Sutera Tangerang sekarang juga dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

ImgWaNow