Berikut Tipe Rumah Murah di Serpong Garden Village yang Nyaman Maksimal

Diposting pada 27 January 2023

Serpong Garden Village -  Semua orang pasti ingin beli rumah. Khususnya yang sudah berkeluarga dan sudah punya anak.

Soalnya rumah menjadi hal yang fundamental dalam keluarga, selain untuk tempat tinggal  rumah juga jadi ruang yang private. Bahkan kelak di masa depan, rumah bisa diwariskan ke generasi selanjutnya.

Di sisi lain, bagi yang sudah berkeluarga tentu ingin cepat beli rumah karena tinggal di rumah mertua tidak nyaman. Memang gratis tinggal di rumah mertua, akan tetapi soal privasi dan lainnya kurang. Bahkan kalau mertuanya galak, bisa-bisa stress. 

Oleh karena itu, sebagian keluarga lebih memilih untuk sewa rumah yang dekat dengan tempat kerja. Selain biar lebih mandiri dan tidak tergantung pada mertua, sewa rumah membuat privasi keluarga juga lebih tertutup.

Namun kelemahannya tentu saja biaya sewa rumah yang tinggi seiring bertambahnya waktu. Alhasil dari pada sewa rumah dalam jangka panjang, mending langsung beli rumah. Memang harga rumah sudah mahal di berbagai kota, akan tetapi ada skema kredit pemilikan rumah (KPR) yang membantu beli rumah dengan modal uang muka. Tentu dengan konsekuensi cicilan bunga dan pokok. 

Meskipun KPR ini harus bayar cicilan bunga dan pokok, tapi KPR adalah yang paling realistis bagi yang tidak punya dana besar.  Dengan syarat, setiap bulan ada penghasilan pasti untuk bayar cicilan. 

Nah supaya cicilan KPR lebih ringan, jangan pilih unti rumah yang harganya lebih dari Rp 800 jutaan. Pilih saja rumah yang harganya mulai Rp 500 jutaan. Alhasil cicilan per bulannya tidak terlalu berat. Jadi penghasilan masih bisa buat cicilan rumah sekaligus untuk biaya hidup keluarga.

Rekomendasi rumah murah Rp 500 jutaan di Serpong yang cocok buat pekerja kantoran yang bersandar pada gaji bulanan adalah unit Serpong Garden Village.  Perumahan  terbaik dan berkualitas yang dikembangkan oleh developer terpercaya PT Hakiki Persada Indah. Pengembang yang punya banyak prestasi serta sudah lama berkecimpung dalam pengembangan properti.

Dijamin tidak akan menyesal beli unit rumah Serpong Garden Village yang berdiri di atas lahan seluas 15 hektar.  Unit rumah yang ditawarkan pun dibangun dengan material yang berkualitas. Mulai dari pondasi hingga rangka atap. Jadi unit rumah  Serpong Garden Village ini sangat kokoh dan umur bangunan diestimasi panjang.

Berikut tipe rumah murah di Serpong Garden Village

Terdapat dua tipe rumah murah di Serpong Garden Village yang bisa Anda pilih. Harganya murah mulai Rp 500 jutaan serta bisa ditebus dengan skema kredit pemilikan rumah (KPR).  Berikut spesifikasi dan tipe unitnya:

Tipe Alexandria

Tipe pertama ini berdiri di atas lahan seluas 60 meter persegi. Kemudian luas bangunan 30 meter persegi. Harganya murah mulai Rp 500 jutaan, jadi cicilan KPR juga lebih ringan. 

Total ada dua kamar tidur yang nyaman buat istirahat, dilengkapi juga dengan ventilasi yang bagus. Kemudian ada satu kamar mandi. 

Kemudian di bagian depan, ada pekarangan yang sudah ditanam pohon buah. Kelak bisa bikin rumah asri, buahnya bisa dikonsumsi. 

Tipe Lauren

Selanjutnya ada tipe Lauren. Harganya Rp 600 jutaan dengan keunggulan lahan yang lebih luas 72 meter persegi, luas bangunan juga 36 meter persegi. 

Dilengkapi dengan dua kamar tidur dan 1 kamar mandi, dijamin nyaman dan aman buat tempat tinggal keluarga.

Yuk tebus rumah kokoh dan nyaman Serpong Garden Village sekarang dengan menghubungi agen properti digital Prime 360. (AS)

ImgWaNow