Citra Maja Raya Jual Rumah Murah di Tangerang Rp 250 Jutaan, Dijamin Murah dan Nyaman

Diposting pada 18 August 2022

Jual rumah murah di Tangerang – Beli rumah baru dan murah di Tangerang bukan sebatas khayalan. Banyak unit rumah di Tangerang yang dijual murah dan tentunya unis masih baru. 

Beli rumah baru murah banyak sekali keuntungannya. Semua bagian pendukung rumah masih baru, jadi terjamin kekuatan rumahnya. 

Bahkan hunian bisa berumur panjang, tanpa harus sering renovasi. Hidup bareng keluarga pun jadi lebih nyaman dan tenang. 

Keuntungan selanjutnya dari beli rumah baru murah adalah tidak perlu menyiapkan nominal bujet yang besar. 

Dengan dana Rp 250 jutaan hingga Rp 300 jutaan, sudah bisa beli rumah baru di Tangerang. Jadi cukup menabung Rp 5 jutaan dalam jangka waktu 5 tahun maka sudah terkumpul dana Rp 300 jutaan. 

Oleh karena itu, tidak perlu putus asa akibat berita harga rumah yang semakin tinggi. Toh di Tangerang masih ada harga rumah Rp 300 jutaan yang notabene masih sangat terjangkau. 

Citra Maja Raya Jual Rumah Murah di Tangerang Rp 250 Jutaan

Salah satu perumahan di Tangerang yang menawarkan unti terbaik dan terbaru adalah Citra Maja Raya. Perumahan baru di Tangerang yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. 

Rumah baru Citra Maja Raya dibangun dengan tujuan memberikan kenyamanan sempurna bagi semua penghuninya. 

Unit rumah dilengkapi dengan sistem ventilasi yang bagus, sehingga setiap hari ruangan rumah tidak lembap.  Cahaya matahari bisa masuk ke dalam ruangan rumah jadi hunian lebih sehat. 

Sistem pembuangan limbah rumah tangga juga didesain dengan baik, sehingga rumah lebih sehat. Sumber air juga jernih dan bersih. 

Dengan dukungan fasilitas tersebut, harapannya semua yang tinggal di Citra Maja Raya merasakan hidup yang berkualitas dan sehat.

Unit rumah baru Citra Maja Maya juga lebih murah. Bahkan tergolong bisa dijangkau semua orang, termasuk karyawan pabrik atau industri di Tangerang. 

Berikut deretan unit rumah Citra Maja Raya Tangerang yang dijual dengan harga lebih murah.

Rumah Tipe D 33/60

Unit rumah baru ini dijual dengan harga yang ramah. Unitnya dijual seharga Rp 240 jutaan. Anda bisa membelinya dengan cash keras atau kredit. 

Tentu yang terbaik beli saja dengan cash keras. Jadi pasca beli rumah tidak perlu repot lagi mengalokasikan dana untuk bayar cicilan. 

Rumah Tipe D 39/72

Harganya tidak jauh dengan tipe D 33/60, keunggulannya ada pada sisi lebih besar. Satu unitnya dibanderol Rp 290 jutaan saja. 

Sangat terjangkau dan semua kalangan bisa menebusnya sekarang juga. Unit rumah baru ini juga dilengkapi dengan material bangunan baru.

Jadi rumah lebih awet dan bisa dihuni hingga masa depan, bahkan generasi anak-anak Anda. 

Citra Maja Raya Jual Rumah Murah di Tangerang Fasilitas Keren dan Lengkap

Tidak hanya murah, unit rumah baru di Tangerang ini dilengkapi dengan fasilitas yang sungguh keren dan lengkap. 

Bahkan perumahan menerapkan konsep TOD, sehingga terhubung dengan banyak layanan transportasi yang memudahkan mobilitas. 

Buktinya dari hunian menuju Stasiun KRL Maja hanya 500 meter, dekat juga dengan akses Shuttle Bus.

Di sekitar kawasan perumahan pun dikembangkan berbagai fasilitas. Seperti kolam renang, fitness center, hingga pusat pendidikan. 

Jadi semua keluarga yang tinggal di Citra Maja Raya akan mudah menjangkau segala fasilitas umum. Alhasil akan membawa banyak sekali keuntungan. 

Mumpung Citra Maja Raya jual rumah murah di Tangerang, yuk buruan tebus sekarang dengan menghubungi kami. (AS)

ImgWaNow