Deretan Keunggulan Perumahan Bali Resort Tangerang yang Tidak Boleh dilewatkan

Diposting pada 01 December 2022

Bali Resort Tangerang – Niat beli rumah di Tangerang jangan ditunda-tunda. Mulai sekarang alokasikan gaji untuk menabung, hasilnya nanti buat beli rumah di Tangerang.

Jika tidak dimulai dari sekarang, tentu akan terlambat. Harga rumah di masa depan akan naik signifikan seiring semakin kecilnya lahan di perkotaan. 

Hal yang harus dibicarakan dengan pasangan dan keluarga adalah menabung buat beli rumah dalam waktu dekat. Harus komitmen dengan pasangan untuk mengalokasikan gaji buat beli rumah di Tangerang. 

Toh rumah di Tangerang harganya banyak yang terjangkau. Dengan dana Rp 600 juta sampai Rp 700 juta sudah bisa memiliki rumah baru di Tangerang.  Jadi harus rajin menabung sehingga dana cukup untuk beli rumah di Tangerang. 

Menabung untuk beli rumah memang butuh waktu yang lama. Bahkan sampai 8 tahun menabung baru bisa beli rumah. 

Nah jika ingin beli rumah segera, sebaiknya beli secara kredit. Berbekal uang muka, bisa langsung mendapatkan rumah baru di Tangerang.

Akan tetapi setiap bulan harus membayar cicilan pokok dan bunganya. Alhasil ketika ditotal harga rumah kredit akan lebih tinggi. Jadi bisa membebani keuangan keluarga.

Tidak enaknya beli rumah secara kredit adalah kemungkinan mengalami gagal bayar. Ketika gagal bayar cicilan ke bank karena ada masalah ekonomi keluarga maka rumah bisa ditarik dan dilelang oleh perbankan.  Jadi rumah punya kemungkinan beralih tangan.

Oleh karena itu, mending sabar menabung demi mendapatkan rumah baru secara cash. Dengn beli rumah secara cash maka rumah sudah jadi hak milik 100%. 

Untuk rekomendasi rumah di Tangerang yang harganya terjangkau dan unitnya berkualitas, Anda bisa menebus unit Bali Resort Tangerang. 

Perumahan baru di Tangerang yang menawarkan rumah berkualitas tipe 2 lantai. Harganya pun terjangkau. 

Perumahan berkualitas ini dikembangkan oleh developer kenamaan Mas Group. Jadi setiap unit rumah lebih kokoh. Kemudian tata kelola lingkungan rumah bagus dan fasilitasnya juga lengkap. 

Oleh karena itu, beli unit rumah unggulan di Tangerang ini sekarang juga. Pakai cash keras boleh, pakai kredit pemilikan rumah (KPR) juga boleh. 

Paling enak ya beli dengan cash keras. Langsung memiliki rumah 100% dan tidak perlu bayar cicilan setiap bulan.  Jadi lebih plong dan tidak membebani keuangan keluarga. 

Keunggulan Perumahan Bali Resort Tangerang

Ada banyak keunggulan perumahan Bali Resort Tangerang ini. Jadi langsung saja, diskusikan dengan keluarga dan tebus unitnya sekarang juga. 

Dijamin keluarga Anda akan lebih bahagia ketika tinggal di unit rumah Bali Resort Tangerang. Pasalnya perumahan di Tangerang ini punya banyak keunggulan. Yuk simak deretan keunggulannya. 

Harga Murah

Harga unit rumah Bali Resort Tangerang sangat terjangkau. Terdapat tiga tipe rumah di Bali Resort Tangerang yang dijual murah. 

Tipe Bali Haus yang dijual mulai Rp 690 juta. Tipe Bali Haus+ yang dijual mulai Rp 780 juta. Kemudian tipe Bali Suite yang dijual mulai Rp 930 juta.  Harga yang terjangkau tentunya untuk rumah tipe dua lantai yang berkualitas di Tangerang.  

Fasilitas Lengkap

Perumahan 2 lantai Bali Resort Tangerang ini sangat memanjakan semua penghuninya. Terdapat banyak fasilitas yang mendukung hidup jadi lebih berkualitas. 

Seperti kolam renang, clubhouse, dan area hijau. Semua fasilitas ini bebas digunakan hingga puas. 

Kemudian ada thematic central park yang luasnya sampai 1000 meter persegi, dilengkapi dengan gym outdoor dan arena bermain anak. 

Tidak perlu ragu, segera survei unit dan lokasi rumah 2 lantai Bali Resort Tangerang sekarang dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

ImgWaNow