Deretan Keuntungan Super Beli Unit Rumah Paling Berkualitas di Perumahan Aryana Karawaci 

Diposting pada 16 August 2022

Perumahan Aryana Karawaci – Tinggal di Tangerang dan istirahat di rumah yang nyaman dan aman merupakan hal yang sangat menguntungkan.

Tidak hanya dalam jangka pendek, tetapi juga dalam jangka panjang. Unit rumah yang nyaman dan awet bisa juga diwariskan pada generasi selanjutnya. 

Jadi beli unit rumah yang berkualitas, tidak akan habis manfaatnya. Malahan manfaatnya bisa dipetik oleh generasi selanjutnya. 

Oleh karena itu, beli rumah di Tangerang tidak boleh sembarangan. Harus memilih unit rumah yang berkualitas dan strategis. 

Rumah yang berkualitas bisa dilihat dari material bangunan rumah. Semakin bagus material rumah, maka rumah akan semakin awet. 

Nah unit rumah yang strategis tentu saja hunian yang lokasinya emas yang dikelilingi oleh banyak fasilitas umum. Seperti pusat pendidikan, perbelanjaan, perbankan, dan lainnya. 

Perumahan Aryana Karawaci, Unit Rumah Berkualitas di Tangerang

Salah satu perumahan yang menyediakan unit rumah berkualitas dan dijamin awet adalah perumahan Aryana Karawaci. 

Perumahan spesial ini dikembangkan oleh PT Purinusa Jayakusuma. Pengembang yang sudah berpengalaman lebih dari 30 tahun.

Jadi setiap unit rumah yang dibangun sudah sangat teruji kualitasnya karena menggunakan material bangunan pilihan. 

Mulai dari pondasi rumah yang menggunakan bahan batu kali. Alhasil struktur pondasi rumah lebih kuat dan tahan lama. 

Kemudian dinding rumah menggunakan bata ringan (hebel). Bata yang terbuat dari pasir, semen, batu kapur, air, gypsum sehingga bata lebih kuat. Struktur dinding akan tahan lama dan tidak mudah retak. 

Atap rumah unit Aryana Karawaci juga menggunakan rangka baja ringan. Jadi tahan terhadap perubahan musim. Ditambah lagi, tidak akan keropos dan berkarat.  Alhasil, rumah akan selalu aman.

Nah untuk genteng rumah, bahannya menggunakan genteng beton. Jenis genteng yang sangat kuat, sehingga tidak mudah retak. 

Dalam jangka panjang, rumah terhindar dari kebocoran ketika musim hujan. Sisi lainnya, ketika musim panas unit rumah juga lebih adem. 

Apalagi, ventilasi rumah seperti jendela juga didesain sesuai iklim tropis Indonesia. Kusen jendela juga menggunakan bahan aluminium jadi lebih awet dan tidak karatan.  Alhasil, sirkulasi udara hunian jadi lebih lancar. 

Dengan pilihan material rumah yang berkualitas, maka unit rumah akan tahan lama. Pas bisa diwariskan ke generasi selanjutnya.

Fasilitas Perumahan Aryana Karawaci Super Lengkap dan Memanjakan

Soal kualitas material pendukung struktur rumah memang tidak perlu diragukan. Begitu juga dengan fasilitas yang disuguhkan demi kenyamanan semua penghuni. 

Perumahan di Karawaci ini menyediakan fasilitas yang lengkap. Bahkan menyediakan fasilitas bersenang-senang seperti Waterpark Aryana Aquaplay. 

Wahana bermain air di tengah kawasan pemukiman yang cocok buat menghabiskan waktu liburan bersama si buah hati dan anggota keluarga lainnya. 

Ditambah lagi, ada juga fasilitas taman bermain anak dan outdoor gym. Area outdoor gym disediakan sebagai fasilitas olahraga yang representatif. 

Jadi memutuskan untuk beli unit Aryana Karawaci sangat menguntungkan sekali. Hidup Anda bareng keluarga akan lebih berwarna dan menyenangkan. 

Sisi lain keunggulan Aryana Karawaci adalah lokasi yang strategis. Dari unit rumah sangat mudah menjangkau fasilitas umum.  Seperti pusat kesehatan dan area komersial. 

Tingkat keamanan juga sangat lengkap. Tersedia satpam yang menjaga kompleks pemukiman Aryana Karawaci selama 24 jam. Ditambah dengan fasilitas CCTV di setiap sudut yang penting. 

Jadi buat Anda yang beli rumah di Tangerang sekarang juga, yuk tebus unit Perumahan Aryana Karawaci dengan menghubungi kami. (AS)

ImgWaNow