Jual Rumah Murah Tangerang di Bawah Rp 500 Jutaan

Diposting pada 05 July 2022

Jual Rumah Murah – Di Tangerang banyak sekali perumahan baru. Apalagi di wilayah Serpong, bermunculan rumah baru kelas menengah hingga kelas mandiri.

Kemunculan perumahan baru di Tangerang memang didorong oleh beberapa hal. Pertama, Tangerang merupakan wilayah industri yang padat, banyak pabrik berdiri di Tangerang. 

Dengan banyaknya pabrik sehingga menyedot banyak karyawan, alhasil setiap karyawan mesti membutuhkan hunian yang nyaman. Alhasil, permintaan akan hunian di Tangerang juga naik. 

Kedua, Tangerang merupakan wilayah yang infrastrukturnya juga bagus. Terdapat layanan transportasi yang lengkap sekaligus pusat perbelanjaan yang lengkap.

Ketiga, dibandingkan dengan Bekasi dan Jakarta Selatan atau Timur, harga rumah di Tangerang lebih murah dan terjangkau.

Jual Rumah Murah di Tangerang di Bawah Rp 500 Jutaan 

Jika rumah di Bekasi dan Jakarta sudah tembus Rp 500 jutaan ke atas, maka unit rumah di Tangerang masih ada yang dijual dengan nilai Rp 500 jutaan ke bawah.

Dari segi fasilitas layanan umum, Tangerang tentu tidak kalah dengan Bekasi. Alhasil, beli rumah di Tangerang lebih rasional secara harga dan tentu saja menguntungkan. 

Jadi dengan dana yang sedikit, Anda bisa dapat rumah yang nyaman buat tempat tinggal keluarga. Di samping itu, buat yang investasi properti berupa rumah tapak modal yang dikeluarkan pun lebih sedikit. Jadi sangat menguntungkan.

Berikut deretan Perumahan di Tangerang Harga di Bawah RP 500 Jutaan

Perumahan Nirwana Hill

Lokasi Nirwana Hill ada di Serpong, Tangerang Selatan. Perumahan eksklusif di jantung Kota Serpong yang sangat strategis.

Dari hunian menuju stasiun KRL hanya butuh perjalanan beberapa menit saja, jadi mobilitas ke manapun lebih dekat dan hemat. 

Selain itu, lokasi perumahan juga dekat dengan pintu masuk tol, serta layanan transportasi lainnya. Jarak ke Bandara juga sekitar 1 jam saja.

Unit rumah menggunakan konsep desain modern serta asri. Terdapat area hijau yang sangat luas mencapai 6 hektar, sehingga kawasan perumahan Nirwana Hill sangat asri dan udaranya segar.

Harga unitnya pun di bawah Rp 500 jutaan. Unit rumah tipe 36-72 Tulip dijual Rp 495 jutaan saja. Jadi sangat terjangkau sekali. Anda bisa menebusnya dengan cash keras atau kredit.

Fasilitas perumahan juga lengkap, mulai dari jogging track, waterpark, hingga pusat perbelanjaan. Jadi cocok buat tempat tinggal dan investasi properti.

Perumahan Permata Mutiara Maja

Perumahan Permata Mutiara Maja sangat strategis, sehingga nyaman buat tempat tinggal dan investasi properti.

Hunian di Tangerang ini memiliki luas mencapai 200 hektar. Di tambah lagi unit rumah yang disediakan sudah full-furnished. Alhasil unit rumah tinggal dihuni karena perabotan sudah dipasang di dalam rumah.

Hunian murah yang dijual mulai Rp 283 hingga 460 jutaan ini memiliki interior yang modern. Kemudian atapnya juga tinggi, sehingga sirkulasi udara di dalam rumah lebih lancar.

Selain sudah dilengkapi perabotan serta memiliki atap tinggi, unit rumah juga dekat sekali dengan Stasiun Maja. Hanya 2 menit perjalanan bisa sampai stasiun Maja. Alhasil, mau ke mana saja lebih dekat dan cepat. 

Fasilitas yang disuguhkan juga lengkap, seperti jogging track, taman bermain anak, dan masih banyak lainnya. 

Oleh karena itu, mumpung ada yang jual rumah murah di Tangerang di bawah Rp 500 jutaan yuk tebus unitnya sekarang dengan menghubungi agen properti terpercaya Prime360. (AS)

ImgWaNow