Keunggulan Perumahan Grand Batavia Tangerang yang Menerapkan Kabel Bawah Tanah

Diposting pada 07 October 2022

Grand Batavia Tangerang – Membahagiakan keluarga dengan membelikan rumah adalah keputusan yang tepat. 

Rumah tidak hanya jadi tempat tinggal sekarang bareng keluarga. Akan tetapi bermanfaat juga bagi generasi anak dan cucu. 

Kelak rumah bisa diwariskan, sehingga anak tidak perlu lagi beli rumah. Ditambah lagi, rumah juga jadi aset yang berharga. 

Sertifikat rumah bisa buat mengajukan kredit di perbankan. Dana kredit tersebut bisa buat mengembangkan bisnis. 

Jadi banyak manfaat punya rumah. Oleh karena itu, beli rumah sekarang adalah keputusan yang tepat. Nah supaya unit rumah berumur panjang maka harus pilih unit yang berkualitas.

Salah satu rekomendasi rumah berkualitas di sekitaran Tangerang adalah unit Grand Batavia Tangerang. Menebusnya dijamin status sosial naik dan keluarga akan lebih bahagia.

Berikut Keunggulan Perumahan Grand Batavia Tangerang

Unit Rumah Bervariasi dan Murah

Perumahan  Grand Batavia Tangerang tidak hanya menyuguhkan model rumah tunggal. Perumahan spesial ini menyediakan unit rumah yang bervariasi, sehingga calon pembeli bisa memaksimalkan pilihan unit. 

Setidaknya ada tiga tipe rumah di Grand Batavia Tangerang. Tipe Selena berupa unit rumah modern minimalis yang lengkap ruangannya. Ada carport, ruang tamu, ruang keluarga, kamar mandi, kamar tidur, dan lainnya. 

Untuk Tipe Selena dijual mulai Rp  450 jutaan. Bisa dibilang sangat terjangkau. Proses pembelian bisa dengan kredit pemilikan rumah (KPR). 

Tipe yang kedua ada Althea, unit rumah 2 lantai minimali yang harganya sangat terjangaku. Dengan bujet Rp 550 jutaan sudah dapat unit rumah 2 lantai minimalis Grand Batavia Tangerang. Hunian 2 lantai Grand Batavia yang murah ini dijamin bikin keluarga senang.  

Kemudian Tipe Athena, rumah 2 lantai yang punya fasad keren. Dengan tambahan sebuah balkon yang luas. Cocok buat santai di lantai 2. 

Harga Tipe Athena ini bisa dibilang terjangkau di kelasnya. Cukup dengan bujet Rp 700 jutaan sudah dapat hunian aman dan nyaman di Grand Batavia ini. 

Jadi mumpung unitnya murah, segera beli sebelum kehabisan. Survei unit dan lokasi bisa ajak tim agen properti digital Prime360. 

Jaminan Keamanan 

Menyesal bila tidak membeli unit rumah Grand Batavia ini. Selain murah, jaminan keamanan juga diberikan di kawasan perumahan ini. 

Dapat dipastikan aset-aset semua penghuni akan selalu aman. Jauh dari hal-hal buruk seperti pencurian. 

Pasalnya perumahan Grand Batavia Tangerang ini dilengkapi dengan sistem keamanan terbaik. Ada CCTV di setiap klaster untuk mengawasi kawasan perumahan . 

Kemudian gerbang masuk dan keluarga perumahan menerapkan sistem portal otomatis. Hanya penghuni perumahan yang  bisa masuk. 

Jadi hunian di Tangerang ini memang sistem keamanannya sangat modern. Jadi wajib ditebus sekarang juga. Mumpung unitnya masih tersedia. 

Menerapkan Sistem Jaringan Kabel Bawah Tanah

Hal yang spesial dari perumahan Grand Batavia Tangerang adalah diterapkannya sistem jaringan bawah tanah. 

Jaringan kabel listrik bawah tanah ini membuat lingkungan perumahan jadi lebih rapi. Tidak ada saling silang kabel yang semrawut sehingga pemandangan lebih indah. 

Sisi lainnya, listrik tidak mudah terganggu cuaca buruk ketika musim hujan. Seperti angin kencang dan lainnya. 

Ditambah lagi tidak akan ada drama kabel listrik lingkungan rumah tertimpa pohon yang roboh akibat angin besar.

Sisi lain yang unggul dari perumahan Grand Batavia adalah aksesibilitas yang mudah menuju CGV Cinemas dan McDonald’s. 

Jadi tunggu apalagi, yuk tebus unit Grand Batavia Tangerang sekarang juga. Dijamin keluarga akan lebih bahagia. Untuk proses survei lokasi dan unit silahkan hubungi #1 digital properti brokerage Prime360. (as)

ImgWaNow