Keuntungan Beli Rumah Baru di Tangerang yang Menerapkan Jaringan Kabel Bawah Tanah

Diposting pada 19 August 2022

Rumah Baru di Tangerang -  Beli rumah baru di Tangerang adalah keputusan yang tepat. Mumpung di Tangerang banyak developer yang membangun kawasan pemukiman baru. 

Hal yang menguntungkan lagi, unit rumah baru di Tangerang harganya masih terjangkau. Unit rumah seharga Rp 400 jutaan masih tersedia.

Bahkan untuk rumah subsidi di Tangerang harganya juga sangat terjangkau. Rata-rata di bawah RP 250 jutaan hingga di bawah Rp 200 jutaan. Jadi soal harga unit rumah di Tangerang sangat bervariasi.

Selain harga yang bervariasi, developer juga memberikan kebaruan dalam tata kelola ruang perumahan. Jadi selalu ada kebaruan tata kelola ruangan yang bisa dinikmati oleh semua penghuni kawasan perumahan.

Oleh karena itu, perumahan di Tangerang tidak hanya fokus pada unit rumah yang berkualitas, akan tetapi fokus juga pada tata kelola lingkungan perumahan yang nyaman dan menyenangkan. 

Seperti perumahan baru di Tangerang yaitu Grand Batavia yang keren dari segi tata kelola lingkungan perumahan dengan menerapkan sistem jaringan kabel bawah tanah. 

Jadi lingkungan perumahan lebih rapi. Tidak ada kabel listrik yang saling silang atau sengkarut yang bikin rusak pemandangan. Alhasil, lingkungan perumahan lebih rapi, lebih bagus, dan tentunya lebih aman. 

Keuntungan Tinggal di Rumah Baru Tangerang yang Menerapkan Jaringan Kabel Bawah Tanah

Saat Anda memutuskan untuk membeli unit Grand Batavia Tangerang yang menerapkan jaringan kabel bawah tanah, maka akan didapat banyak sekali keuntungan. 

Berikut deretan keuntungannya, yuk simak dan bagikan.

Kabel Listrik Lebih Tahan Lama

Kabel listrik yang ditanam di bawah tanah, akan lebih awet. Jadi bisa terhindar dari risiko kerusakan. 

Pasalnya, kabel listrik di bawah tanah tidak terkena dampak perubahan cuaca. Jadi ketika musim panas, kabel tidak terkena panas. Begitu juga saat musim hujan, kabel aman dari air. 

Alhasil kabel punya daya tahan. Tidak terkena korosi, sehingga kabel di lingkungan perumahan Grand Batavia jauh dari risiko kerusakan.  Segala alat elektronik di rumah bisa beroperasi dengan lancar. 

Pemandangan Lingkungan Rumah Lebih Bagus dan Rapi

Kabel listrik di kawasan perumahan biasanya berada di udara. Saling bersambung dari satu tiang listrik ke beberapa titik rumah.

Nah kadang kabel listrik udara tidak teratur polanya, saling sengkarut sehingga mengganggu pemandangan. 

Tata lingkungan baru perumahan Grand Batavia yang menerapkan sistem kabel listrik bawah tanah adalah hal yang solutif dalam mengatasi saling silang kabel udara. 

Jadi sejauh mata memandang tidak ditemukan kabel listrik di lingkungan rumah, sehingga kawasan lebih rapi  dan tertata. 

Dengan banyaknya manfaat kabel bawah tanah, sebaiknya sekarang putuskan untuk beli unit Grand Batavia.  Anda dan keluarga bakal merasakan hidup yang berkualitas dalam jangka panjang. 

Sisi lainnya, perumahan terbaru di Tangerang ini juga menyediakan fasilitas pendukung terbaik dan menjamin kebahagiaan semua penghuni.

Seperti CCTV yang bakal menjamin keamanan kawasan perumahan. Kemudian ada gerbang portal masuk kawasan perumahan yang otomatis. 

Unit rumah juga lebih bervariasi. Terdapat unit rumah 1 lantai yang dijual mulai Rp 450 jutaan. Kemudian ada juga unit rumah 2 lantai yang murah.

Harganya mulai Rp 550 jutaan untuk Tipe Althea dan Rp 700 jutaan untuk Tipe Athena. Jadi unit rumah bisa dibilang sangat terjangkau. Cocok buat keluarga baru. 

Jadi mumpung unitnya belum habis, yuk beli rumah baru di Tangerang  dengan tata kelola kawasan terbaru dan terbaik ini sekarang dengan menghubungi kami. (AS)

ImgWaNow