Kota Podomoro: Rumah Berkonsep Green Belt Pertama di Indonesia

Diposting pada 12 May 2022

Perumahantangerang.id, Tangerang – Pernahkah Anda mendengar konsep Green Belt atau Sabuk Hijau? Konsep ini pertama kali dikenalkan di London dengan tujuan untuk melakukan regenerasi lingkungan di dalam sebuah kawasan. Green Belt berarti konsep ruang terbuka hijau yang dibuat dengan tujuan untuk menghubungkan setiap area dan membatasi penggunaan lahan agar tidak mengganggu aktivitas lainnya. Sehingga didapatkan kesejukkan, ketenangan, dan keasrian dalam satu kawasan yang menggunakan pendekatan konsep Green Belt.

Agung Podomoro Land kini mengembangkan kawasan hunian dengan pendekatan konsep Green Belt pertama di Indonesia melalui Kota Podomoro Tenjo. Kota Podomoro berlokasi di kawasan Barat Jakarta di atas lahan seluas 650 Hektar. 

Konsep Green Belt yang diterapkan di Kota Podomoro ini menyediakan jalur hijau yang terhubung dengan permukiman rumah. Sehingga setiap rumah bisa terhubung langsung dengan lahan hijau yang menambah kesejukkan di sekitar kawasan hunian Anda. Memiliki hunian yang asri dan segar dengan jalur hijau tepat di depan rumah Anda, pasti sangat menyenangkan hati, bukan?

Selain itu,konsep Green Belt ini juga diterapkan dalam bentuk rancang bangun yang sangat mendukung gaya hidup sehat alami para penghuninya. Menerapkan gaya hidup sehat adalah sebuah keharusan bagi kita semua. Kota Podomoro menunjang kenyamanan Anda dengan rancang bangun yang memungkinkan Anda mendapatkan akses sinar matahari langsung serta udara segar dari pepohonan. Sirkulasi udara yang Anda dapatkan setiap hari juga tentu akan jauh dari polusi udara.

Pembangunan Kota Podomoro selalu dilakukan selaras dengan alam, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan merasa sumpek, panas, atau bosan. Kota Podomoro juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas keamanan dan kenyamanan untuk mendukung kegiatan Anda sehari-hari, seperti tempat ibadah, security 24 jam, club house, children playground, dan masih banyak lagi. Yuk pesan unit untuk Anda dan keluarga di Kota Podomoro dengan memghubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami mengenai informasi dan pemesanan. (GYS)

ImgWaNow