Mau Tinggal di Tangerang Tapi Budget Terbatas? Ini Dia Rekomendasi Rumah Murah di Tangerang!

Diposting pada 07 May 2021

Rumah-tangerang.com, Tangerang – Pesatnya perkembangan dan pertumbuhan kota Tangerang membuat banyak orang ingin tinggal di kota yang dekat dengan Jakarta ini. Pertumbuhan yang pesat dan lengkapnya fasilitas dan infrastruktur serta tata letak kota yang rapi membuat Tangerang menjadi wilayah yang cocok untuk dihuni maupun untuk memulai investasi properti.

Banyak hunian yang kini tersedia di Tangerang, berbagai konsep dan tipe hunian mulai bernunculan di Tangerang demi menciptakan ketenangan dan kenyamanan bagi para penghuninya.

Anda mau tinggal di Tangerang tapi budget Anda terbatas? Tenang saja, ini dia rekomendasi rumah murah yang disediakan Rumah Tangerang khusus untuk Anda!

Tenjo City Metropolis

Tenjo City Metropolis merupakan rumah dengan konsep TOD yang didesain secara modern dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang aktivitas sehari-hari seperti playground, commercial area, serta masih banyak lagi. Perumahan ini hanya berjarak 1 km dari Stasiun Tenjo, sehingga hunian ini merupakan pilihan tepat hunian strategis yang ada di Tangerang.

Tersedia 3 tipe unit dengan harga yang berbeda-beda. Mulai dari Unit Orchid dengan harga mulai Rp 178 jutaan, Unit Jasmine dengan harga mulai dari Rp 209 jutaan, hingga Unit Tulip dengan harga mulai dari Rp 272 jutaan saja!

Modernland Cilejit

Modernland Cilejit menawarkan konsep hunian dengan keseimbangan hidup bersama keluarga dengan tersedianya area hijau di kawasan perumahan serta dilengkapi dengan fasilitas water park, theme park, serta edu park. Hunian yang memiliki ruang terbuka hijau sebesar lebih dari 30% ini juga memiliki akses langsung menuju commuter line Cilejit yang memudahkan perjalanan Anda berpergian.

Hunian ini tidak hanya menawarkan rumah, tapi juga ruko sebagai area komersil yang bisa Anda manfaatkan untuk peluang bisnis Anda. Untuk mendapatkan rumah di Modernland Cilejit, Anda bisa mengeluarkan budget sebesar mulai dari Rp 187 jutaan saja!

Citaville Parung Panjang

Perumahan yang dikembangkan oleh Greenwoods ini sangat mengutamakan kualitas hunian dengan gaya yang modern. Citaville Parung Panjang memiliki fasilitas hunian yang lengkap dengan adanya taman, jogging track, gazebo, commercial area, dan fasilitas lainnya yang membantu memenuhi kebutuhan Anda sehari-hari. Lokasinya yang strategis dan dekat dengan stasiun Parung Panjang membuat Citaville Parung Panjang juga cocok sebagai aset investasi properti.

Citaville Parung Panjang menyediakan 3 tipe unit hunian dengan harga yang berbeda-beda, tergantung dari kebutuhan Anda. Mulai dari Tipe Alberta dengan harga mulai dari Rp 272 jutaan, Tipe Belfast dengan harga mulai dari Rp 323 jutaan, hingga Tipe Calgari dengan harga mulai dari Rp 447 jutaan saja!

Itu dia rekomendasi rumah murah di Tangerang yang bisa menjadi pilihan Anda dalam memilih rumah di kota strategis yang dekat dengan Jakarta dan Banten serta bisa Anda jadikan referensi dalam memilih hunian idaman dan ideal Anda di Tangerang.  (DRZ)

ImgWaNow