BLOG Citaville Parung Panjang

Blog

Citaville Parung Panjang, Rumah Apik dari Developer Terbaik

10/11/2021

Citavilleparungpanjang.com, TangerangDeveloper atau pengembang properti adalah pihak yang menentukan apakah sebuah kawasan hunian akan berkembang menjadi lokasi unggulan serta properti yang memiliki daya saing tinggi di pasaran. Pengalaman serta prestasi yang sudah dimiliki dan diraih selama bertahun-tahun tentu akan membuat suatu pengembang properti bisa belajar lebih untuk menciptakan hunian yang lebih berkualitas dan juga memenuhi ekspektasi masyarakat.

Citaville Parung Panjang adalah salah satu kompleks perumahan asri yang dikembangkan oleh salah satu pengembang properti terbaik di Indonesia, Greenwoods Group. Kawasan ini dibangun di lokasi super strategis di Parung Panjang dengan spesifikasi yang memenuhi ekspektasi masyarakat akan hunian masa kini.

Saat ini, perumahan Citaville dijual dengan harga yang sangat terjangkau, sehingga kaum millenial pun bisa memiliki unitnya. Citaville Parung Panjang memiliki potensi huni yang tinggi karena Parung Panjang kini menjadi lokasi yang memiliki perkembangan yang cukup pesat. Sebagai sebuah perumahan dengan konsep smart home dan eco-friendly, kawasan ini dilengkap dengan jogging track, multifunction hall & library, gazebo & basketball court, dan taman bermain untuk anak-anak.

Perumahan modern di Parung Panjang ini adalah salah satu masterpiece yang dikebangkan oleh Greenwoods Group. Greenwoods Group didirikan sejak tahun 2005 dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di dalam kawasan perumahan yang modern namun memiliki lingkungan yang asri. Visi dari Greenwoods Group adalah untuk membuat konsep kehidupan yang terjangkau, modern, dan juga harmonis menjadi kenyataan yang bisa dirasakan setiap orang.

Greenwoods Group kini telah tumbuh menjadi salah satu pengembang properti terbaik di Indonesia dengan 47 proyek perumahan, 5 kompleks komersial, 9 rumah individu, proyek rumah sakit, hingga proyek hotel ternama. Beberapa proyek unggulan Greenwoods group di antaranya adalah Citaville Cikarang, Belle Legoso, Greenwoods Garden, Damara Village Bali, Sawangan Hill, Matoa Hill, Jasmine Park Apartment, Apartemen Puri 8, dan masih banyak lagi.

Yuk pesan unit di Citaville Parung Panjang persembahan dari Greenwoods Group sekarang juga dengan menghubungi Digital Sales Consultant kami di Prime360.id. (GYS)

 

ImgWaNow
up