BLOG Citaville Parung Panjang

Blog

Ini Dia Manfaat Area Komersial di Perumahan Citaville Parung Panjang

10/25/2021

Citavilleparungpanjang.com, TangerangFasilitas perumahan dapat mendukung kenyamanan tinggal di kawasan tersebut. Oleh karena itu, ketersediaan fasilitas perumahan menjadi faktor penting yang harus masuk ke dalam pertimbangan Anda ketika memilih sebuah rumah.

Salah satu fasilitas perumahan yang sangat penting adalah area komersial. Fasilitas area komersial akan memudahkan Anda untuk memenuhi kebutuhan sehari-sehari seperti berbelanja bahan makanan. Area komersil harus ada di dalamnya untuk membuat Anda dan keluarga nyaman selama tinggal di sebuah kawasan perumahan.

Salah satu perumahan yang memiliki area komersil di dalam kawasannya adalah Citaville Parung Panjang. Citaville Parung Panjang merupakan perumahan persembahan Greenwoods yang mengedepankan kualitas dalam sebuah gaya hidup modern. Saat ini, perumahan Citaville dijual dengan harga yang sangat terjangkau, dimana kaum milenial pun bisa memiliki unitnya.

Perumahan Citaville Parung berdiri di lokasi yang strategis dan mudah dijangkau. Apalagi kini Parung Panjang pun sedang gencar - gencarnya melakukan pembangunan. Sehingga sudah pasti aksesibilitasnya pun terus diperbaiki. Sebagai sebuah perumahan dengan konsep smart home dan eco friendly, maka sudah pasti fasilitas di dalam area perumahan pun sangat lengkap untuk semua penghuni.

Apa saja keuntungan memiliki area komersial yang berlokasi di dalam kawasan perumahan? Simak selengkapnya di sini.

Kemudahan Berbelanja Kebutuhan Sehari-hari

Memilih rumah adalah memilih tempat untuk tumbuh dan berkembang bersama keluarga. Untuk itu, memenuhi kebutuhan sehari-hari menjadi salah satu hal penting yang harus diperhatikan. Semakin mudah memenuhi kebutuhan sehari-hari maka tinggal di sebuah rumah tentu akan semakin menyenangkan.

Keberadaan area komersial di dalam perumahan memberikan kemudahan bagi Anda untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Area komersil yang dilengkapi dengan berbagai stand dan toko yang menjual kebutuhan sehari-hari membuat kegiatan berbelanja semakin praktis. Anda tidak harus berkendara jauh-jauh hanya untuk sekedar berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Menghemat Waktu, Tenaga, dan Biaya

Keberadaan area komersial di dalam sebuah kawasan perumahan tentu membuat kegiatan berbelanja semakin praktis. Hal ini akan berdampak pada waktu, tenaga, dan biaya yang Anda keluarkan. Ketika Anda berbelanja ke pusat perbelanjaan, Anda harus mempersiapkan berbagai akomodasi seperti ongkos, bensin, dan lain sebagainya. Namun, jika area komersil berada di kawasan perumahan akomodasi pun menjadi tidak diperlukan lagi.

Selain itu, jarak rumah yang dekat dengan area komersil juga akan semakin memudahkan Anda untuk berbelanja langsung dari penjual pertama dibandingkan dari warung-warung distributor. Hal ini tentu akan memberikan harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan berbelanja di warung distributor bukan? Oleh karena itu, waktu, tenaga, dan biaya berbelanja akan lebih hemat.

Mendukung Gaya Hidup Modern

Area komersial yang lengkap akan mendukung gaya hidup Anda selama tinggal di kawasan perumahan. Area komersil yang dilengkapi dengan pasar modern, restoran cepat saji, café, dan lain sebagainya akan memudahkan Anda untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau sahabat. Selain itu, area komersil yang dekat dengan rumah juga akan memberikan kenyamanan saat menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih.

Citaville Parung Panjang menawarkan kawasan perumahan yang dilengkapi dengan area komersil. Tinggal di Citaville Parung Panjang akan semakin menyenangkan dengan kemudahan berbelanja sehari-hari. (ADR)

ImgWaNow
up