BLOG Duta Indah Residence

Blog

Duta Indah Residence, Perumahan Paling Aman di Tangerang

10/27/2021

Rumah-tangerang.com, TangerangKeamanan menjadi salah satu faktor penting yang akan membuat kehidupan di sebuah kawasan semakin nyaman dan tenteram. Oleh karena itu, ketika Anda memilih rumah di sebuah lingkungan, Anda harus memastikan lingkungan tersebut aman dari berbagai potensi kejahatan, bencana, dan lain sebagainya.

Perumahan Duta Indah Residence menawarkan perumahan dengan lingkungan yang aman. Duta Indah Residence menawarkan keseimbangan sempurna antara gaya hidup dan fungsi. Di sini berdiri sebuah kawasan perumahan yang berlokasi di Tangerang Kota, yang mana saat ini sudah dihuni lebih dari 1.000 Kepala Keluarga, dengan 8 cluster yang modern dan asri. Setiap cluster dilengkapi dengan fasilitas terbaik dan juga akses terbaik ke berbagai lokasi.

Duta Indah Residence mempersiapkan lingkungan perumahan yang aman dan nyaman untuk kehidupan keluarga Anda. Apa saja keunggulan Duta Indah Residence yang membuat perumahan ini jadi perumahan yang aman di Tangerang? Simak selengkapnya di sini.

Perumahan Sistem Cluster

Duta Indah Residence menawarkan konsep perumahan cluster. Perumahan Cluster adalah perumahan yang dibuat di satu lingkungan yang sama dengan desain yang serupa. Selain itu, jarak antar rumah di dalam klaster tidak dibatasi oleh pagar. Pembatas yang biasa digunakan adalah tembok beton berukuran pendek. Setiap cluster memiliki gerbang masuk yang hanya bisa diakses oleh penghuni perumahan saja.

Hal ini tentu akan menambah rasa aman karena tidak setiap orang dapat mengakses lingkungan perumahan cluster. Dengan demikian, aliran keluar masuk manusia dapat dikontrol sehingga memberikan rasa aman yang lebih baik. Bahkan, ketika ada orang asing yang memiliki keperluan ke perumahan cluster, Duta Indah Residence mewajibkan orang tersebut untuk menitipkan kartu identitas pada gerbang masuk yang dijaga petugas keamanan profesional.

Penjagaan oleh Petugas Keamanan Profesional

Salah satu faktor pendukung utama yang menjamin keamanan lingkungan adalah petugas keamanan. Duta Indah Residence membangun sistem keamanan yang melibatkan petugas keamanan profesional yang telah terlatih menghadapi berbagai situasi yang berkaitan dengan keamanan lingkungan. Oleh karena itu, keamanan lingkungan di Duta Indah Residence menjadi sangat terjamin dengan kehadiran petugas keamanan profesional tersebut.

Petugas keamanan di Duta Indah Residence melewati pelatihan khusus dari lembaga profesional. Tugas yang diberikan kepada petugas keamanan ini antara lain, melakukan penjagaan di setiap gerbang cluster selama 24 jam melalui sistem shift, melakukan patroli di dalam lingkungan perumahan untuk memeriksa keamanan lingkungan, dan mengintegrasikan pengawasan keamanan dengan sistem CCTV 24 jam.

Sistem Pengawasan CCTV selama 24 Jam

Tidak hanya mengandalkan patroli petugas keamanan di Duta Indah Residence, setiap sudut perumahan Duta Indah Residence dilengkapi dengan sistem pengawasan CCTV selama 24 jam. Hal ini akan memberikan kemudahan dan kepraktisan dalam melakukan pengawasan lingkungan di Duta Indah Residence. Sistem keamanan CCTV juga menjadi sistem keamanan tambahan yang melengkapi sistem keamanan di Duta Indah Residence.

Sistem pengawasan CCTV di Duta Indah Residence diintegrasikan dengan sistem keamanan melalui petugas keamanan profesional. Sistem ganda ini akan memberikan rasa aman yang lebih terjamin bagi penghuni di Duta Indah Residence. (ADR)

ImgWaNow
up