BLOG Duta Indah Residence

Blog

Hidup Nyaman, Duta Indah Residence Dekat ke Pusat Hiburan!

10/13/2021

Rumah-tangerang.com, TangerangLokasi yang strategis dari sebuah kawasan perumahan tentu membuat kehidupan penghuninya menjadi lebih nyaman dan praktis. Selain aksesibilitas yang sudah pasti mendukung, lokasi perumahan atau segala bentuk industri properti biasanya menentukan jarak tempuh menuju berbagai fasilitas umum yang tersedia di dalam kota.

Jika perumahan berlokasi di pusat kota, maka biasanya kawasan tersebut juga dekat dengan fasilitas pelayanan kesehatan, transportasi, pusat pendidikan, hingga pusat pemerintahan. Itulah mengapa lokasi sebuah hunian menjadi pertimbangan yang cukup besar saat hendak memilih tempat tinggal.

Duta Indah Group sebagai developer properti yang berpengalaman di bidang industri properti, mengembangkan Duta Indah Residence. Duta Indah Residence mengutamakan keseimbangan antara gaya hidup dan fungsi dari sebuah kawasan perumahan bagi para penghuninya. Saat ini, Duta Indah Residence telah dihuni lebih dari 1000 kepala keluarga dengan 8 cluster yang modern dan sangat asri. Masing-masing cluster-nya dilengkapi dengan fasilitas terbaik dan terlengkap menuju berbagai lokasi.

Tidak hanya sekedar dilengkapi dengan fasilitas yang menarik, Duta Indah Residence juga berlokasi dekat dengan berbagai fasilitas hiburan, lho!

Pertama, Duta Indah Residence berlokasi dekat dengan pusat perbelanjaan ternama di Tangerang. Dengan waktu 20 menit saja, Anda bisa sampai di Tangcity Mall, salah satu pusat perbelanjaan dan hiburan yang populer di Tangerang. Anda bisa menikmati sajian kuliner, maupun menghibur diri dengan menonton film atau sekedar hangout bersama kerabat terdekat.

Tidak kalah menarik, Duta Indah Residence juga hanya berjarak 25 menit saja menuju Supermall Lippo Karawaci. Bersenang-senang melepaskan penat bersama keluarga selam akhir pekan di pusat perbelanjaan ternama di Tangerang tentu terdengar menyenangkan, bukan?

Kedua, Duta Indah Residence juga memiliki terdapat beberapa area komersil seperti pasar modern, serta agenda Duta Food Festival yang bisa menjadi sarana hiburan dan relaksasi untuk Anda bersama keluarga. Bisa tinggal di kawasan yang aman, serta ramai dengan kegiatan menarik dan fasilitas yang lengkap tentunya menjadi impian setiap keluarga. Kini Anda bisa mendapatkan semuanya sekaligus di Duta Indah Residence.

Ayo rasakan pengalaman tinggal di hunian terjangkau dengan fasilitas hiburan yang menarik di dalamnya! Miliki unitnya sekarang juga dengan menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi dan pemesanan. (GYS)

ImgWaNow
up