BLOG Duta Indah Residence

Blog

Ini Dia Akses Lengkap di Duta Indah Residence

10/4/2021

Rumah-tangerang.com, TangerangAkses adalah salam satu aspek yang sangat penting untuk menciptakan hunian yang nyaman, menyenangkan, dan membahagiakan. Ketersediaan akses akan memudahkan penghuniya dalam melakukan mobilitas untuk berbagai keperluan seperti bekerja, sekolah, atau berbelanja.

Berangkat dari alasan di atas, Duta Indah Residence menawarkan hunian dengan akses yang sangat lengkap dan mudah. Berlokasi sangat strategis di Kota Tangerang, Duta Indah Residence dikelilingi oleh berbagai pusat perkantoran, bisnis, komersil, pendidikan, kesehatan, dan perbelanjaan.

Duta Indah Residence menawarkan keseimbangan sempurna antara gaya hidup dan fungsi. Di kawasan Duta Indah Residence berlokasi di Tangerang Kota saat ini telah dihuni oleh lebih dari 1.000 Kepala Keluarga, dengan 8 cluster yang modern dan asri. Setiap cluster dilengkapi dengan fasilitas terbaik dan juga akses terbaik ke berbagai lokasi.

Akses yang lengkap dan mudah membuat Duta Indah Residence sebagai hunian ideal bagi Anda yang mendambakan kemudahan, kenyamanan, dan kehidupan yang bahagia. Apa saja akses yang dimiliki oleh Duta Indah Residence? Simak selengkapnya di sini.

20 Menit ke Gerbang Tol Bitung

Akses pertama yang ditawarkan oleh Duta Indah Residence adalah akses ke Jalan Tol Jakarta – Merak melalui Gerbang Tol Bitung. Jarak dari Duta Indah Residence ke Gerbang Tol Bitung hanya 20 menit saja melalui Jalan Prabu Kiang Santang tembus ke Jalan Gatot Subroto yang nantinya akan langsung terhubung ke Jalan Manis IV.

Jalan tol ini menghubungkan Jakarta dengan Pelabuhan Merak dengan panjang 98 kilometer dan terbagi atas dua bagian: Jalan Tol Jakarta – Tangerang dan Jalan Tol Tangerang-Merak. Jalan Tol ini memiliki peran yang sangat penting karena menjadi akses utama yang menghubungkan Jakarta Barat dengan Tangerang Raya di Provinsi Banten.

20 Menit ke Gerbang Tol Tangerang

Akses kedua yang ditawarkan oleh Duta Indah Residence adalah akses ke Jalan Tol Jakarta – Tangerang melalui Gerbang Tol Tangerang. Jarak dari Duta Indah Residence ke Gerbang Tol Tangerang hanya 20 menit saja melalui Jalan Gatot Subroto yang tembus ke Jalan Proklamasi. Dari jalan tersebut Anda dapat mengakses Jalan Baru yang langsung terhubung ke Gerbang Tol Tangerang.

Jalan Tol Jakarta–Tangerang adalah jalan tol yang menghubungkan Jakarta dan Kota Tangerang. Jalan tol ini mempunyai gerbang tol Tomang, Kebon Jeruk, Meruya, Meruya Utara, Kembangan Selatan, Karang Tengah Barat, Kunciran, Tangerang, Karawaci, dan Bitung. Jalan tol ini merupakan bagian dari Jalan Tol Jakarta-Merak (98 km).

20 Menit ke Stasiun Tangerang

Selain menawarkan akses ke jalan Tol, Duta Indah Residence juga menawarkan akses yang mudah ke stasiun Tangerang yang menjadi salah satu stasiun dengan rute Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line Tanah Abang – Tangerang. Untuk mengakses Stasiun Tangerang dari Duta Indah Residence Anda bisa menggunakan jalan Moh Toha melalui kendaraan pribadi atau umum.

Stasiun Tangerang merupakan stasiun kereta api kelas besar tipe C yang terletak di Sukarasa, Tangerang, Tangerang. Stasiun yang terletak pada ketinggian +18 meter ini termasuk dalam Daerah Operasi I Jakarta dan hanya melayani KRL Commuter Line. Stasiun ini merupakan stasiun kereta api yang letaknya paling ujung di jalur kereta api Tangerang-Duri. Stasiun ini mempunyai 4 jalur kereta api, dengan jalur 1 dan 2 merupakan sepur lurus arah Tanah Tinggi. Tepat di sebelah jalur 4, terdapat subdepo KRL untuk menyimpan sarana.

20 Menit ke Bandara Internasional Soekarno Hatta

Infrastruktur dan sarana transportasi publik yang ditawarkan oleh Duta Indah Residence adalah Bandara Soekarno Hatta. Salah satu Bandara tersibuk dengan rute penerbangan Internasional dan Domestik ini hanya berjarak 20 menit saja dari Duta Indah Residence. Untuk mengakses Bandara Soekarno Hatta dari Duta Indah Residence Anda dapat menggunakan jalur Perimeter Sel yang langsung terhubung ke Service Road Bandara Soekarno Hatta.

Bandara Soekarno Hatta merupakan sebuah bandar udara utama yang melayani penerbangan untuk Jakarta, Indonesia. Bandara Soekarno-Hatta memiliki luas 18 km², memiliki 2 landasan paralel yang dipisahkan oleh 2 taxiway sepanjang 2,4 km. Terdapat dua bangunan terminal utama: Terminal 1 untuk semua penerbangan domestik kecuali penerbangan yang dioperasikan oleh Garuda Indonesia dan Terminal 2 melayani semua penerbangan internasional kecuali penerbangan Garuda Indonesia.

Dengan berbagai kemudahan dan variasi akses yang ditawarkan oleh Duta Indah Residence, kawasan perumahan ini dapat menjadi kawasan perumahan ideal bagi Anda. (ADR)

ImgWaNow
up