BLOG Golden Park 3

Blog

Golden Park 3, Perumahan dengan Lokasi Strategis di BSD City

10/13/2021

Rumah-tangerang.com, TangerangSaat Anda meminta pendapat pada ahli investasi properti, mereka akan menyarankan untuk memilih properti di lokasi terbaik. Ya, lokasi menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi keberhasilan dan keuntungan investasi properti. Semakin strategis sebuah lokasi maka akan semakin menguntungkan investasi properti di lokasi tersebut.

Nah, saat ini Bumi Serpong Damai (BSD) masih menjadi kawasan dan lokasi yang strategis untuk investasi properti. Pasalnya, kawasan ini memiliki infrastruktur yang berkembang sangat pesat. Selain itu, harga properti di kawasan ini terus tumbuh seiring dengan waktu. Dengan demikian, BSD tetap menjadi kawasan yang sangat potensial untuk investasi properti.

Salah satu properti yang memiliki potensi besar untuk mendatangkan keuntungan di masa depan adalah Golden Park 3. Golden Park 3 memiliki konsep desain minimalis modern dengan nuansa yang alami, sehingga sangat cocok sebagai tempat tinggal keluarga muda. Kawasannya dilengkapi fasilitas berupa club house, lengkap dengan kolam renang dan taman yang memberikan suasana teduh dan alami dalam kawasan yang akan menambah kenyamanan bagi para penghuni.

Golden Park 3 juga menjadi kawasan pertama di samping sungai yang di tata dengan konsep hijau alami. Aman karena adanya tanggul yang cukup tinggi. Hijau karena taman yang sangat luas sepanjang 450m. Sehat dilengkapi fasilitas jogging track dan area bermain yang natural.

Nah apa yang membuat Golden Park 3 menjadi kawasan perumahan dengan lokasi paling strategis di BSD City? Simak selengkapnya di sini.

Akses Mudah ke Berbagai Jalan Tol di BSD

Salah satu infrastruktur transportasi utama di Ibu Kota adalah Jalan Tol. Hal ini terbukti karena Jalan Tol merupakan sarana transportasi yang menjadi penyangga paling kokoh di Ibu Kota Jakarta. Jaringan jalan tol yang sangat luas dan mencakup berbagai wilayah ke seluruh Jabodetabek menjadikan infrastruktur ini sebagai infrastruktur terpenting di Jabodetabek. Oleh karena itu, sebuah hunian dengan lokasi yang sangat strategis wajib memiliki akses yang baik ke jalan tol.

Golden Park 3 tidak hanya memiliki akses yang baik namun juga memiliki akses yang sangat mudah ke 3 pintu tol sekaligus. Ke-3 jalan tol tersebut adalah:

  1. Pintu Tol Karawaci yang terhubung ke Jalan Tol Jakarta Merak;
  2. Pintu Tol Gading Serpong yang juga terhubung ke Jalan Tol Jakarta Merak;
  3. Pintu Tol Serpong – Binatro yang terhubung ke Jalan Tol Jakarta – Serpong.

Selain dekat dengan Jalan Tol, Golden Park 3 juga memiliki akses yang sangat dekat dengan Intermoda BSD yang merupakan pusat transportasi utama BSD. Akses ke berbagai sarana transportasi tersebut menjadi keunggulan tersendiri bagi lokasi strategis Golden Park 3.

Fasilitas Pusat Pendidikan Terlengkap

Pendidikan menjadi salah satu kebutuhan dasar yang sangat penting untuk terpenuhi. Oleh karena itu, akses yang baik ke berbagai pusat pendidikan berkualitas mempengaruhi kualitas masa depan buah hati Anda. Golden Park 3 menawarkan akses yang sangat baik dan mudah ke berbagai pusat pendidikan berkualitas di Gading Serpong yaitu;

  1. Universitas Pelita Harapan;
  2. Universitas Multimedia Nusantara;
  3. Matana University;
  4. Binus University;
  5. Universitas Atmajaya;
  6. Universitas Tarumanegara;
  7. BPK Penabur;
  8. Stella Maris;
  9. Pahoa;
  10. Prasetya Mulya;
  11. SMP/SMA/SMK Islamic Village.

Berbagai pusat pendidikan tersebut tentu saja memberikan kenyamanan bagi penghuni Golden Park yang ingin memiliki akses terbaik ke sarana pendidikan berkualitas tinggi di BSD City.

Fasilitas Kesehatan Terlengkap

Kesehatan menjadi aspek paling penting bagi kehidupan yang bahagia. Oleh karena itu, fasilitas kesehatan yang memiliki kualitas terbaik wajib ada di sekitar lingkungan hunian demi menjamin mudahnya akses ke fasilitas kesehatan tersebut di saat darurat. Golden Park 3 menawarkan hunian dengan akses mudah ke berbagai fasilitas kesehatan bertaraf internasional seperti:

  1. Rumah Sakit (RS) Bethsaida;
  2. Rumah Sakit (RS) Siloam;
  3. Rumah Sakit (RS) Eka Hospital;
  4. Rumah Sakit (RS) St. Carolus;
  5. Rumah Sakit (RS) Omni Hospital;
  6. Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga.
  7. Dikelilingi 8 Pusat Perbelanjaan Besar

Berbagai pusat kesehatan yang lengkap dengan akses yang mudah tentu akan memberikan jaminan kesehatan tersendiri bagi penghuni di Golden Park 3. Kualitas kehidupan akan semakin meningkat.

Pusat Perbelanjaan Terlengkap

Tidak hanya urusan pendidikan dan kesehatan, gaya hidup dan kebutuhan berbelanja kebutuhan sehari-hari juga jadi kunci kehidupan yang bahagia. Akses yang mudah ke berbagai pusat perbelanjaan jadi kunci penting untuk mewujudkan kehidupan yang bahagia. Golden Park 3 menawarkan kemudahan akses ke berbagai pusat perbelanjaan seperti:

  1. Supermall Karawaci;
  2. Living World;
  3. Summarecon mall Serpong;
  4. Summarecon Digital Center;
  5. AEON Mall;
  6. The Breeze;
  7. Q Big;
  8. Mall Alam Sutera

Demikian lokasi terbaik dari Golden Park 3 yang memiliki berbagai akses lengkap ke berbagai fasilitas di BSD City. Memiliki rumah dengan lokasi paling strategis di BSD City memang mampu memberikan kenyamanan sekaligus keuntungan investasi masa depan. (ADR)

ImgWaNow
up