BLOG Golden Park 3

Blog

Jangan Salah Pilih Rumah, Ini Dia Keunggulan Golden Park 3 Serpong

9/29/2021

Rumah-tangerang.com, TangerangBagi Anda pencari rumah pertama mungkin saat ini adalah pengalaman yang paling tidak dapat Anda lupakan. Ya! Mencari rumah pertama itu bagai mencari jodoh untuk kehidupan Anda selanjutnya kan? Oleh karena itu, jangan sampai Anda terburu-buru membeli rumah baru tanpa membandingkan keunggulannya terlebih dahulu.

Jika Anda membaca artikel ini, berarti Anda akan mengenal keunggulan perumahan Golden Park 3 yang berlokasi sangat strategis di Serpong. Golden Park 3 memiliki konsep desain minimalis modern dengan nuansa yang alami, sehingga sangat cocok sebagai tempat tinggal keluarga muda.

Kawasan Golden Park 3 dilengkapi fasilitas berupa club house, lengkap dengan kolam renang dan taman yang memberikan suasana teduh dan alami dalam kawasan yang akan menambah kenyamanan bagi para penghuni. Golden Park 3 juga menjadi kawasan pertama di samping sungai yang ditata dengan konsep hijau alami. Aman karena adanya tanggul yang cukup tinggi. Hijau karena taman yang sangat luas sepanjang 450m. Sehat dilengkapi fasilitas jogging track dan area bermain yang natural.

Nah apa saja keunggulan di Golden Park 3 yang membuat perumahan ini sangat cocok untuk Anda? Simak selengkapnya di sini.

Memiliki Lingkungan Asri Dekat dengan Sungai

Lingkungan perumahan menjadi salah satu faktor yang sangat penting untuk mendukung kenyamanan tinggal di sebuah kawasan perumahan. Oleh karena itu, Golden Park 3 mengembangkan kawasan yang asri dan hijau di samping sungai. Tidak saja lokasinya yang di samping sungai, Golden Park 3 juga menata lingkungan sehingga terasa lebih indah dan mewah.

Rumah dekat sungai menyajikan udara yang sejuk serta pemandangan sungai yang indah. Kebersihan sungai pun dijaga dengan baik oleh Pengembang Perumahan agar tetap memberikan pemandangan asri dan lingkungan yang indah. Sehingga, sungai Cisadane yang mengaliri Golden Park 3 memberikan manfaat yang maksimal bagi lingkungan di Golden Park 3.

Memiliki Taman Terbuka Hijau untuk Menambah Keindahan

Lokasinya yang dekat dengan sungai memberikan kesan indah dan asri bagi lingkungan di Golden Park 3. Oleh karena itu, Pengembang juga menghadirkan taman terbuka hijau seluas 450 meter persegi untuk menambah keindahan perumahan di Golden Park3. Selain itu, taman terbuka hijau juga dilengkapi dengan fasilitas jogging track yang akan memberikan Anda kesempatan berolahraga setiap hari.

Keberadaan taman terbuka hijau dan sungai akan memberikan dampak besar di lingkungan Golden Park 3. Udara yang bersih dan pemandangan yang indah menjadi kata kunci penting saat tinggal di Golden Park 3. Selain itu, keindahan lingkungan dan kebersihan udaranya memberikan Anda sarana berolahraga jogging yang menyenangkan dan menyehatkan.

Unit Rumah Modern Minimalis

Selain memiliki lingkungan yang istimewa, unit rumah Golden Park 3 juga memiliki kualitas yang sangat baik. Hadir dengan desain modern minimalis memberikan Anda keuntungan tersendiri. Pertama, dari segi budget dan furniture rumah modern minimalis tidak memerlukan dana yang terlampau tinggi. Kedua, unit rumah modern minimalis juga merupakan unit rumah yang paling digemari dan sedang menjadi tren di Indonesia.

Betapa tidak, hal ini karena dalam desain arsitektur minimalis modern, arsitektur atau desain bangunan hanya menggunakan kebutuhan yang paling mendasar. Minimalis dalam arsitektur menekankan pada hal-hal yang bersifat esensial dan fungsional. Bentuk-bentuk yang geometris dan tanpa dekorasi menjadi karakter arsitektur minimalis. Dengan begitu, rumah akan terasa lebih simple, fungsional, sekaligus tetap elegan dan modern.

Akses Transportasi yang Mudah

Golden Park 3 yang memiliki lingkungan istimewa dan unit dengan kualitas terbaik juga dilengkapi dengan kemudahan transportasi. Akses transportasi yang mudah dan lengkap akan memberikan Anda kenyamanan tinggal lebih baik di Golden Park 3. Kawasan perumahan ini memiliki akses mudah dan dekat ke kawasan berkembang seperti BSD City. Selain itu, terdapat berbagai pilihan transportasi yang bisa digunakan.

Untuk akses transportasi ke berbagai kawasan Jabodetabek, Golden Park 3 memiliki akses langsung ke Gerbang Tol BSD dan Stasiun Cisauk. Hal ini akan memudahkan Anda dalam bermobilitas ke seluruh kawasan Jabodetabek. Selain itu untuk transportasi jarak dekat, Golden Park 3 juga memiliki akses mudah ke intermodal yang merupakan kawasan transit-oriented development (TOD) sehingga transportasi ke mana saja menjadi lebih cepat, mudah, dan murah. (ADR)

ImgWaNow
up