BLOG Kana Park

Blog

Cari Hunian Serba Mudah di Tangerang? Ke Kana Park Saja!

10/27/2021

Rumah-tangerang.com, Tangerang – Tangerang merupakan salah satu kota yang masuk dalam lingkup Jabodetabek dengan wilayah yang cukup luas dan penduduk yang banyak. Beragam fasilitas dan infrastruktur umum bisa Anda temukan dengan mudah di Tangerang, sehingga banyak orang memilih untuk tinggal di kawasan ini.

Berbagai jenis perumahan juga bisa Anda temukan dengan mudah di Tangerang, mulai dari rumah murah hingga rumah mewah dengan harga yang selangit. Untuk Anda yang sedang mencari rumah murah yang memudahkan segala kegiatan Anda selama di rumah, Kana Park bisa jadi solusinya!

Hunian yang merupakan hasil persembahan dari BSA Land ini merupakan kawasan perumahan modern bertajuk “A Home for Your Future” ini memiliki konsep elegan Jepang yang membuat Anda dan keluarga semakin nyaman di rumah karena dibangun di lokasi strategis yang memudahkan aktivitas Anda.

Lokasi Kana Park yang prima ini membuat untuk  menuju beberapa tempat di sekitar Kana Park, Anda hanya membutuhkan waktu hitungan menit saja! Mulai dari 5 menit menuju akses jalan tol, 10 menit menuju stasiun Parung Panjang, dan 20 menit menuju kawasan BSD. Sangat menarik, bukan?

Kana Park juga dilengkapi oleh fasilitas-fasilitas memadai yang dapat memanjakan Anda dan keluarga selama berada di dalam lingkup perumahan. Fasilitas yang tersedia di kawasan ini salah satunya yaitu sport club yang merupakan tempat penghuni untuk berolahraga di dalam kawasan perumahan.

Perumahan yang dibangun oleh BSA Land ini juga memiliki 3 tipe hunian menawan yang ideal untuk jadi tempat tinggal, apalagi harga hunian di perumahan modern ini juga sangat terjangkau!

Kana Park menyediakan tipe 33 dengan harga mulai Rp 370 jutaan, tipe yang sedikit lebih luas dari tipe sebelumnya yaitu tipe 39 dengan harga mulai Rp 440 jutaan, sementara yang terakhir merupakan tipe hunian paling luas di kawasan perumahan Kana Park, yaitu tipe 48 dengan harga mulai Rp 540 jutaan.

Jadi, apakah Anda tertarik untuk segera tinggal di Kana Park? Tunggu apa lagi? Inilah saat yang tepat untuk Anda memilih Kana Park, hunian modern bergaya Jepang yang cocok jadi hunian nyaman bersama keluarga! (DRZ)

ImgWaNow
up