BLOG Kana Park

Blog

Cari Properti Terjangkau di BSD? Kana Park Solusinya

10/4/2021

Rumah-tangerang.com, Tangerang – Investasi di bidang properti memang memiliki prospek cerah di masa mendatang. Dengan nilai pasti yang terus meningkat setiap tahunnya, properti seakan menjadi barometer bisnis di Indonesia.

Harga properti pun beragam, mulai dari yang murah hingga berharga tinggi karena lokasinya yang berada di pusat bisnis. Orang-orang selalu menyebut harga properti, seperti rumah misalnya akan semakin mahal jika lokasinya strategis seperti BSD.

Jika kita bicara tentang salah satu kawasan yang berada di Tangerang ini, satu kata yang terbesit di pikiran, yaitu harga propertinya yang begitu tinggi. Hal ini wajar, jika dilihat kawasan BSD dapat dikatakan sebagai kota mandiri yang terpadu sehingga layak disebut sebagai kota baru.

Namun, jika Anda berpikiran harga properti yang dekat dengan kawasan BSD identik dengan harga yang mahal, tentu Anda salah besar. Karena, dengan uang sekitar Rp 300 jutaan, Anda bisa membeli sebuah unit rumah yang dekat dengan kawasan BSD.

Kana Park jawaban dari harapan Anda untuk mendapatkan hunian terjangkau di BSD. Perumahan yang dikembangkan oleh BSA Land ini, terletak di Jl. Raya Rancaiyuh, Legok, Tangerang. Hanya butuh waktu tak lebih dari 10 menit, Anda sudah sampai di kawasan BSD.

Selain itu, daerah Legok merupakan kawasan hunian yang paling tepat sebagai alternatif masyarakat yang ingin memiliki sebuah hunian yang dekat dengan kawasan BSD. Selain dekat dengan wilayah tersebut, Legok juga dikelilingi kawasan emas Tangerang lainnya, seperti Gading Serpong, Karawaci, dan Kota.

Alasan tersebutlah yang mendasari BSA Land untuk membangun hunian Kana Park di kawasan Legok, Tangerang. Soal aksesibilitas, Kana Park memiliki akses dekat stasiun dan pintu Tol Mekar Jaya.

Dengan lokasinya yang strategis, Kana Park sangat layak untuk dijadikan instrumen investasi Anda untuk masa depan.

Tertarik? Anda bisa langsung menghubungi Prime360.id. Dengan segala keunggulannya, Kana Park memiliki potensi yang cukup menjanjikan. (MDA)

ImgWaNow
up