BLOG Lavon 1

Blog

Cari Rumah Anti Banjir di Tangerang? Lavon 1 Jawabannya!

9/30/2021

Rumah-tangerang.com, Tangerang – Melihat kondisi yang melanda Indonesia belakangan ini, Tangerang dan sekitarnya juga beberapa kali dilanda hujan yang cukup deras sehingga menyebabkan beberapa daerah mengalami kebanjiran. Banjir yang terjadi dikarenakan minimnya lubang resapan air serta pengelolaan drainase yang kurang baik di kawasan tersebut. Banjir yang melanda beberapa kota di Indonesia juga menimbulkan banyak kerugian yang dialami oleh warga.

Bencana banjir memang bukanlah sesuatu yang baru di kawasan Jabodetabek, khususnya Jakarta dan kota penyangganya, termasuk Tangerang. Oleh karena itu, memiliki tempat tinggal di kawasan yang bebas banjir adalah impian banyak orang yang datang ke wilayah Jabodetabek dan sekitarnya. Meski begitu, Anda yang tertarik untuk tinggal di Tangerang atau yang sedang mencari hunian di Tangerang, tidak perlu khawatir!

Mengapa demikian? Karena SwanCity bekerjasama dengan Mitsubishi Estate mengembangkan hunian yang asri dan anti banjir, yaitu Lavon 1 Tangerang. Lavon 1 mengusung konsep Japanese Style yakni mengedepankan pelestarian lingkungan yang asri di dalam kawasan hunian. Selain melalui implementasi visual dan material bangunan, konsep tersebut juga diterapkan dengan danau indah yang dibangun di dalam kawasan perumahan untuk menunjang ruang terbuka hijau di dalam kawasan tersebut.

Bagian terbaik dari memiliki danau di dalam perumahan adalah danau bisa menjadi media yang baik dalam menampung air hujan dan mencegah banjir, lho!

Danau yang dikembangkan dan dirawat dengan baik di dalam kawasan hunian bisa menjadi area tertentu yang nantinya akan menampung air hujan yang turun sehingga nantinya air tidak akan menggenang di dalam kawasan hunian. Air yang berlebih akan tertampung di danau yang dikembangkan sehingga dampak banjir juga bisa lebih diminimalisir di dalam kawasan tempat tinggal Anda di Lavon 1.

Hidup bebas banjir di lingkungan yang terintegrasi dengan alam dan eksklusivitas sebuah tempat tinggal adalah idaman semua orang. Anda tertarik? Hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang juga! (GYS)

ImgWaNow
up