BLOG Lavon 1

Blog

Lavon 1, Perumahan dengan Panorama Danau yang Indah

9/23/2021

Rumah-tangerang.com, Tangerang – Lingkungan perumahan yang sejuk dan asri adalah kondisi lingkungan yang diinginkan semua keluarga, khususnya yang hidup di tengah kota-kota besar dengan hiruk pikuk serta kepadatan penduduk dan kondisi polusi udara yang tinggi.

Hidup di tengah perkembangan globalisasi dan modernisasi yang tinggi di kota besar membuat banyak masyarakat menginginkan hunian yang bisa memberikan mereka kenyamanan dalam kawasan yang asri dan sejuk dengan pepohonan yang bisa memberikan sirkulasi udara yang baik di dalam kawasan tempat tinggalnya.

Ekspektasi yang dimiliki oleh para calon penghuni perumahan di kota besar juga bukan hanya sekedar kesejukan dan keasrian tapi juga antisipasi dampak banjir. Salah satu siasat dan media yang bisa dimanfaatkan oleh pengembang properti yang mengembangkan produk propertinya di kawasan tersebut adalah dengan memiliki danau yang membentang luas di dalam kawasan perumahan.

Salah satu perumahan yang dikembangkan dengan panorama danau di dalamnya adalah Lavon 1 Tangerang. Lavon 1 adalah kawasan perumahan berkualitas dan eksklusif di Tangerang. Kawasan ini hadir dengan konsep Japanese Style dengan fasilitas super lengkap dan harga yang terjangkau untuk keluarga dan juga millennials.

Kawasan berkualitas di salah satu kota industri terbesar di Indonesia ini merupakan perpaduan dari dua developer besar, yakni SwanCity dari Indonesia dan Mitsubishi Estate dari Jepang. Lavon 1 terinspirasi mengusung tema “Natural Living” di mana Anda bisa menerapkan pola hidup sehat di kawasan tempat tinggal Anda.

Tema Natural Living yang diterapkan di Lavon 1 diwujudkan dengan danau indah yang dibangun di dalam kawasan perumahan untuk menunjang ruang terbuka hijau yang juga dikembangkan di dalam kawasan tersebut. Danau yang dikembangkan ini juga bisa berfungsi sebagai daerah resapan air yang bisa menampung air hujan dan mencegah terjadinya banjir di kawasan perumahan.

Terdapat juga kawasan riverside yang menambah keasrian dan kesejukan Lavon 1 bersama dengan pepohonan hijau yang banyak ditanam di sepanjang jalan dan taman-tamannya. Bukan hanya berolahraga, Anda juga bisa menyegarkan badan dan relaksasi di kawasan danau dan riverside serta menghirup udara segar sambil beristirahat.

Terdapat juga beberapa unit rumah yang ada di Lavon 1 yang dikembangkan tepat menghadap ke danau yang ada. Sehingga Anda tidak hanya akan merasakan modernitas dan eksklusivitas, tapi juga merasakan kenyamanan yang menyejukkan dari panorama danau serta keasrian yang ada.

Yuk beli unit milik Anda sekarang juga dengan menghubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan sekaligus. (GYS)

ImgWaNow
up