BLOG Modernland Cilejit

Blog

Modernland Cilejit, Perumahan TOD Terintegrasi Stasiun Cilejit

10/26/2021

Rumah-tangerang.id, TangerangBagi sebagian orang tinggal di kawasan penyangga Ibu Kota Jakarta merupakan salah satu alternatif yang lebih menguntungkan. Pasalnya, harga lahan dan bangunan di kota penyangga relatif lebih murah dibandingkan dengan di pusat kota. Perbedaan harga tersebut terkadang sudah terlampau jauh sehingga tinggal di kota penyangga menjadi pilihan paling praktis.

Namun, tinggal di kota penyangga berarti Anda memilih rumah yang memiliki jarak cukup jauh dari pusat kota. Hal ini mengharuskan Anda untuk menempuh perjalanan yang cukup jauh untuk bekerja di pusat-pusat bisnis yang di tengah kota. Oleh karena itu, infrastruktur transportasi di kawasan perumahan di kota penyangga harus tersedia dengan baik.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, tinggal di kawasan perumahan berkonsep TOD menjadi solusi yang paling tepat. Konsep Transit Oriented Development (TOD) adalah konsep pengembangan yang mengintegrasikan sarana transportasi dengan kawasan hunian. Hasilnya adalah integrasi yang memudahkan penghuni untuk menggunakan sarana transportasi.

Modernland Cilejit adalah kota baru yang mengusung konsep TOD. Kota baru ini dilengkapi  dengan area hijau dan ruang terbuka lebih dari 30% dan danau seluas 20 hektar. Modernland Cilejit menawarkan keseimbangan hidup bersama keluarga dan orang terkasih  dengan fasilitas Water Park, Theme Park, dan Edu Park. Modernland Cilejit juga menawarkan kemudahan sehari-hari dengan akses langsung ke KRL Cilejit.

Apa saja keunggulan Modernland Cilejit perumahan TOD yang berlokasi di Tangerang sehingga perumahan ini menjadi perumahan TOD terbaik? Simak selengkapnya di sini.

Terintegrasi Stasiun Cilejit

Kota Baru Modernland Cilejit menawarkan kawasan hunian yang terintegrasi stasiun Cilejit. Hal ini memberikan kemudahan bagi penghuni untuk melakukan mobilitas dengan menggunakan moda transportasi Commuter Line. Moda transportasi ini menjadi moda transportasi andalan masyarakat karena jaringannya yang lengkap ke berbagai kawasan di Jabodetabek. Tentu saja hal ini memudahkan penghuni Modernland Cilejit untuk bepergian ke mana saja.

Stasiun Cilejit merupakan stasiun kereta api kelas III/kecil yang terletak di perbatasan antara desa Batok, Tenjo, Bogor dengan desa Sukamanah, Jambe, Tangerang. Walaupun diberi nama Cilejit, stasiun ini tidak terletak di Desa Gintung Cilejit, Kecamatan Parung Panjang, tetapi terletak di sebelah barat desa tersebut. Lokasinya yang terintegrasi dengan Modernland Cilejit membuat perumahan ini jadi perumahan dengan akses Commuter Line terbaik di Tangerang.

Stasiun Cilejit menawarkan rute KRL Commuter Line Tanah Abang – Tigaraksa – Rangkasbitung. Rute ini merupakan rute KRL Commuter Line yang akan membawa Anda memasuki pusat kota Jakarta melalui Stasiun Tanah Abang. Oleh karena itu, memiliki rumah dekat stasiun Cilejit tentu akan memberikan kemudahan akses transportasi ke berbagai kawasan terutama ke pusat Kota Jakarta. Apalagi KRL Commuter Line sekarang dikenal karena pelayanannya yang baik dan nyaman. Perjalanan Anda akan terasa lebih mudah dan menyenangkan.

Adanya Stasiun Cilejit di Modernland Cilejit memberikan akses bebas kemacetan yang sangat nyaman bagi penghuni. Hal ini secara langsung akan mempengaruhi kualitas hidup mulai dari produktivitas pekerjaan hingga kemudahan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Hasilnya adalah perumahan yang mampu mendukung kenyamanan tinggal bagi Anda dan keluarga tercinta. (ADR)

ImgWaNow
up