BLOG Modernland Cilejit

Blog

Modernland Cilejit, Rumah Terbaik di Tangerang dengan Harga Murah

10/25/2021

Modern-land-cilejit.net, TangerangSalah satu manfaat tinggal di kota penyangga adalah harga lahan dan rumah yang masih relatif lebih mudah. Namun, harga yang cukup murah tersebut tetap menawarkan fasilitas dan kualitas unit yang sama dengan rumah di pusat kota.

Salah satu perumahan yang menawarkan harga cukup terjangkau dengan kualitas terbaik adalah Modernland Cilejit. Kota baru dengan area hijau dan ruang terbuka lebih dari 30% dan danau seluas 20 hektar. Modernland Cilejit menawarkan keseimbangan hidup bersama keluarga dan orang terkasih  dengan fasilitas Water Park, Theme Park, dan Edu Park. Modernland Cilejit juga menawarkan kemudahan sehari-hari dengan akses langsung ke KRL Cilejit.

Ditawarkan dengan harga kisaran Rp500 Juta ke bawah, perumahan di Modernland Cilejit memiliki banyak keunggulan yang harus Anda pertimbangkan. Nah, apa saja keunggulan yang ada di Modernland Cilejit? Simak selengkapnya di sini.

Lingkungan Lebih Hijau dan Asri

Jika dibandingkan dengan kondisi lingkungan di pusat kota yang panas dan dipenuhi beton, lingkungan di Modernland Cilejit memiliki keunggulan. Modernland Cilejit dilengkapi dengan area ruang terbuka hijau seluas 30 persen dari pengembangan kawasan perumahannya. Hal ini menjadikan lingkungan di Modernland Cilejit lebih hijau, sejuk, dan asri dibandingkan dengan pusat kota.

Keberadaan ruang terbuka hijau yang luas tersebut memberi banyak manfaat bagi lingkungan di Modernland Cilejit. Pohon-pohon hijau mampu menyerap polusi sekaligus menghasilkan udara segara sehingga kualitas udara di Modernland Cilejit lebih baik dibandingkan kawasan di pusat kota. Selain itu, area hijau juga memberikan area bermain dan bersosialisasi yang seru dan sehat.

Memiliki Danau Sendiri

Tidak hanya ruang terbuka hijau yang luas, Modernland Cilejit juga memiliki danau seluas 20 hektar. Danau yang ada di Modernland Cilejit diintegrasikan dengan ruang terbuka dan fasilitas-fasilitas lainnya, sehingga dapat meningkatkan pengalaman menikmati ruang terbuka hijau dan menggunakan beragam fasilitas di Modernland Cilejit.

Danau Modernland Cilejit juga memberikan manfaat besar bagi lingkungan. Salah satu manfaat danau adalah menambah nilai estetika dan keindahan lingkungan. Selain itu, danau juga dapat menjamin ketersediaan air bersih yang lebih sehat dan alami. Danau juga mampu menurunkan suhu udara di sekitarnya karena keberadaan air dalam jumlah besar mampu menyerap panas lebih baik. Hasilnya adalah lingkungan lebih indah dan sejuk.

Pengembangan Transit Oriented Development (TOD)

Tidak hanya memiliki lokasi yang dekat dengan stasiun Cilejit, Perumahan Modernland Cilejit juga dikembangkan dengan konsep Transit Oriented Development (TOD). Pengembangan TOD ini merupakan pengembangan yang mengintegrasikan ruang perkotaan dengan sarana dan infrastruktur transportasi. Hasilnya adalah kota mandiri dengan akses transportasi yang mudah ke mana saja.

TOD Modernland Cilejit dikembangkan dengan mengintegrasikan Stasiun Cilejit dengan kawasan hunian. Hal ini akan memudahkan penghuni di Modernland Cilejit untuk mengakses stasiun sehingga mobilitas menjadi lebih terjamin dengan baik. Apa lagi dengan akan hadirnya Tol Serpong Balaraja, akses di Modernland Land Cilejit akan semakin mudah dan cepat.

Fasilitas Lengkap Berstandar Resort

Tidak hanya mengembangkan lingkungan yang sejuk dengan harmonisasi alam, Modernland Cilejit juga memberikan berbagai aktivitas berstandar resort yang bisa digunakan sehari-hari. Berbagai fasilitas seperti taman edu park sangat bermanfaat sebagai area belajar anak di ruang terbuka hijau. Sarana theme park yang bisa digunakan juga sebagai area bermain yang menyenangkan setiap hari.

Selain fasilitas-fasilitas bertema wisata tersebut, Modernland Cilejit juga mengembangkan berbagai fasilitas penting lainnya seperti pusat perbelanjaan, pusat kesehatan, dan pusat pendidikan. Berbagai fasilitas pendukung lainnya juga hadir di Modernland Cilejit seperti jogging track yang diintegrasikan dengan taman bermain dan ruang terbuka hijau, area komersil dan berbagai fasilitas lainnya. (ADR)

ImgWaNow
up