BLOG Modernland Cilejit

Blog

Super Strategis, Modernland Cilejit Hanya 9 Menit ke Stasiun!

10/11/2021

Rumah-tangerang.com, Tangerang – Salah satu kota penyangga Ibukota yang banyak diminati masyarakat untuk dijadikan sebagai lokasi tempat tinggal adalah Tangerang. Lokasinya yang cukup strategis dengan perbatasan ke kota-kota besar dan fasilitas umum yang tersedia membuat Tangerang menjadi lokasi favorit para pengembang properti.

Salah satu keunggulan yang dimiliki Tangerang selain perkembangan kawasannya adalah lokasinya yang strategis dan dekat dengan berbagai fasilitas umum, termasuk transportasi dan juga infrastruktur.

Berbicara mengenai moda transportasi, Commuter Line (KRL) menjadi salah satu moda transportasi umum yang menjadi andalan banyak masyarakat urban dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Melihat pentingnya kereta untuk bepergian bagi masyarakat kaum urban, maka banyak juga pengembang properti yang mulai mengembangkan produk propertinya di kawasan atau area yang berlokasi dekat dengan stasiun kereta, termasuk di kawasan Tangerang.

Salah satu perumahan di Tangerang yang berlokasi dekat dengan stasiun adalah Modernland Cilejit. Modernland Cilejit merupakan perumahan eksklusif yang dikembangkan oleh salah satu pengembang properti ternama di Indonesia, PT Modernland Realty. Kawasan ini dikembangkan dengan konsep kota baru lengkap dengan ruang terbuka hijau lebih dari 30% dari keseluruhan area. Bukan hanya itu, Modernland Cilejit juga dilengkapi dengan danau seluas 20 Hektar. Kawasan Modernland Cilejit menawarkan keseimbangan hidup bersama keluarga dan orang terkasih.

Dengan aksesibilitas yang luar biasa, perumahan ini berlokasi dekat dengan dua stasiun KRL yang bisa menjadi alternatif transportasi masa kini. Hanya dalam waktu 9 menit saja, Anda sudah bisa sampai di Stasiun Cilejit. Bukan hanya itu, Anda juga hanya memerlukan waktu kurang lebih 15 menit saja dari Modernland Cilejit untuk sampai di Stasiun Daru.

Seperti yang kita ketahui, stasiun KRL kini menjadi transportasi umum andalan masyarakat untuk mobilitas sehari-hari menuju kota-kota besar di kawasan Jabodetabek. Punya rumah yang nyaman di lokasi yang super strategis di pusat kota tentu merupakan impian setiap keluarga, apalagi jika berada dekat dengan stasiun KRL. Ayo! Pesan unit milik Anda sendiri di Modernlad Cilejit. Hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi lebih lanjut. (GYS)

 

 

ImgWaNow
up