BLOG Nirwana Hill

Blog

Hidup Lebih Berwarna dengan Fasilitas Lengkap di Nirwana Hill

9/6/2021

Rumah-tangerang.com, Tangerang – Telah diuraikan sebelumnya di sini bahwa Nirwana Hill hadir dengan segudang fasilitas menarik dan berkelas untuk sebuah hunian vertikal di tengah kota. Banyak fasilitas yang tentunya bisa menunjang kenyamanan Anda sebagai penghuninya.

Tersedianya waterpark yang eksklusif dan menyenangkan, serta Jogging track dan Marketplace adalah bentuk fasilitas yang bisa mempermudah aktivitas Anda dan juga keluarga dalam kawasan hunian. Fasilitas-fasilitas tersebut juga disempurnakan dengan adanya sistem keamanan 24 jam yang menjamin keamanan serta kenyamanan Anda.

Namun, fasilitas dari Nirwana Hill tidak berhenti sampai di situ. Perumahan yang berlokasi di kawasan Serpong, Tangerang Selatan ini dilengkapi dengan berbagi faslitas eksklusif lainnya yang bisa memanjakan setiap penghuninya agar merasa lebih nyaman di kawasan ini.

Nirwana Hill Serpong juga dilengkapi dengan Shopping Arcade yang merupakan tempat berbelanja modern di kawasan hunian. Kawasan ini nantinya bisa Anda manfaatkan untuk melakukan perbelanjaan, baik itu kebutuhan sehari-hari, pakaian, ataupun berbelanja camilan yang enak. Fasilitas ini tentu bisa membuat lingkungan menjadi ramai dan tentunya lengkap dengan barang-barang yang bermanfaat.

Selanjutnya, Nirwana Hill Sepong juga dilengkapi dengan tempat ibadah yang bisa menjadi sarana penting untuk umat beragama di dalam kawasan hunian. Adanya tempat ibadah juga mencerminkan rasa saling menghargai dan juga keindahan dalam toleransi di dalam kawasan tempat tinggal.

Unit rumah di Nirwana Hill Serpong juga sudah menerapkan fitur smart home. Fitur ini bisa membantu Anda untuk mengunci pintu, menyalakan lampu, atau mengontrol beberapa alat tertentu di dalam rumah agar tidak dipermainkan oleh anak di bawah umur.

Bagaimana? Lengkap sekali bukan? Ada banyak lagi fasilitas lainnya yang bisa Anda rasakan di Nirwana Hill Serpong. Anda hanya perlu menghubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan sekaligus. (GYS)

ImgWaNow
up