BLOG Nirwana Hill

Blog

Yuk Simak Manfaat Pengawasan Kamera CCTV di Nirwana Hill!

10/11/2021

Nirwanahillserpong.com, TangerangDewasa ini, ada banyak keluarga baru dan juga generasi milenial yang tertarik untuk memiliki hunian mandiri di kawasan Tangerang. Namun, aspek keamanan adalah aspek yang menjadi pertimbangan banyak masyarakat. Sistem keamanan di kota besar memang harus sudah terintegrasi dengan perkembangan teknologi, paling tidak sudah dilengkapi dengan CCTV.

Sebagai salah satu perumahan unggulan di kawasan Tangerang, Nirwana Hill Serpong dikembangkan dengan sistem keamanan terbaik untuk Anda. Nirwana Hill Serpong dibangun dengan konsep hunian terbaik di kelasnya. Menawarkan kawasan real estate yang eksklusif, hunian ini dibangun dengan desain hunian yang modern dan menawan.

Hunian ini juga menawarkan adanya area hunian yang ramah lingkungan. Dengan konsep hunian terbaik yang ditawarkan, Nirwana Hill Serpong akan memberikan kenyamanan sebagai tempat tinggal Anda dan keluarga. Menunjang aspek kenyamanan tersebut, kawasan ini sudah dilengkapi dengan pengawasan security 24 jam yang juga sudah terintegrasi dengan instalasi kamera CCTV di dalam kawasannya.

Kamera CCTV sendiri adalah kependekan dari Closed Circuit Television yang merupakan elemen yang sangat penting di dalam sebuah kawasan tempat tinggal karena kamera tersebut selalu stand by untuk merekam segala kejadian yang terjadi dalam jangkauan kamera tersebut. Nantinya kamera ini akan mengirimkan sinyal ke monitor yang bisa kita lihat dan pantau. Itulah mengapa kamera CCTV ini juga disebut sebagai kamera pengintai.

Oleh karena itu, kamera CCTV bermanfaat sebagai media atau fasilitas yang menunjang keamanan di dalam kawasan hunian. Kamera ini bisa merekam sebuah bukti tindakan kriminal yang tidak sempat dilihat oleh saksi hidup. Kamera ini juga bisa mencegah hal tersebut untuk terjadi, karena pelaku juga bisa melihat keberadaan kamera CCTV tersebut.

Secara tidak langsung, kamera CCTV ini juga membantu aktivitas personil keamanan atau security di dalam kawasan. Tindakan atau gerakan mencurigakan di dalam kawasan juga bisa terpantau dengan kamera CCTV yang tersedia. Ke depannya, rekaman-rekaman yang berhasil didapatkan juga bisa menjadi arsip kegiatan yang berguna sebagai database pihak yang berwenang.

Tersedianya pantauan kamera CCTV di Nirwana Hill tentu bisa membut Anda merasa lebih aman di dalam kawasan hunian. Rasa aman yang dirasakan juga tentunya berpengaruh pada rasa nyaman sebagai penghuni kawasan perumahan. Dapatkan unit NIrwana Hill Serpong sekarang juga dengan menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lanjut. (GYS)

ImgWaNow
up