BLOG Paramount Petals

Blog

Cari Hunian yang Menguntungkan Anda? Paramount Petals Solusinya!

10/4/2021

Rumah-tangerang.com, Tangerang – Kawasan barat Jakarta menjadi salah satu wilayah yang cocok untuk jadi tempat hunian. Hal ini karena kawasannya yang strategis dan dekat ke mana saja membuat banyak orang tidak jarang memilih rumah di kawasan ini karena dianggap menguntungkan.

Paramount Land kini mempersembahkan proyek hunian terbaiknya yang cocok untuk dijadikan sebagai hunian nyaman bersama keluarga sekaligus aset investasi properti menguntungkan, yaitu Paramount Petals. Hunian modern yang dibangun di kawasan hunian terbaik ini dilengkapi dengan beragam fasilitas menarik dan akses yang mudah dijangkau, sehingga jadi hunian ideal bagi masyarakat millennials.

Lokasinya yang strategis dan mudah dijangkau membuat Paramount Petals dikelilingi dengan fasilitas dan infrastruktur yang memadai dan pastinya memudahkan Anda sebagai penghuni kawasan. Anda bisa lebih mudah menuju lifestyle center, sekolah, rumah sakit, mall, hotel, pusat perbelanjaan, dan beragam fasilitas lainnya.

Aksesibilitas terbaik yang dimiliki Paramount Petals membuat perjalanan Anda lebih mudah menuju hunian eksklusif ini. Anda hanya membutuhkan waktu 25 menit dari bandara Soekarno-Hatta dan Jakarta Barat, bahkan Anda juga hanya menghabiskan waktu 10 menit saja dari Gading Serpong. Sangat strategis dan menghemat waktu Anda, bukan?

Paramount Petals menghadirkan cluster perdananya yaitu cluster Astra yang dilengkapi dengan interior menarik di setiap sudut huniannya yang dapat membuat hunian Anda semakin terlihat modern dan berkelas, sehingga memiliki nilai estetika yang tinggi dan semakin nyaman untuk dihuni bersama keluarga. Di dalam kawasannya juga Paramount Petals menyediakan fasilitas-fasilitas dan infrastruktur modern yang bisa Anda nikmati selama tinggal di perumahan modern ini.

Paramount Petals menawarkan 3 tipe hunian menawan yang bisa jadi tempat tinggal Anda dan keluarga dengan harga mulai Rp 579 jutaan saja! Selain menyediakan hunian biasa, Paramount Petals juga menyediakan hunian hook yang berada di pojok perumahan dengan ukuran yang lebih luas dibandingkan rumah biasanya dengan harga mulai Rp 639 jutaan.

Mau segera tinggal di Paramount Petals? Segera dapatkan unit yang serba mudah dan praktis ini yang pastinya sangat cocok dihuni oleh Anda dan keluarga. Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut!  (DRZ)

ImgWaNow
up