BLOG Paramount Petals

Blog

Dapatkan Kenyamanan Maksimal dengan Tinggal di Paramount Petals!

10/14/2021

Paramountpetals-curug,com, Tangerang – Kenyamanan hunian biasanya muncul seiring berjalannya waktu ketika berhasil merasakan berbagai aktivitas lebih mudah dijalankan ketika di kawasan perumahan. Beragam fasiltas memadai di kawasan yang memudahkan setiap penghuni ini tentunya membuat Anda bisa lebih nyaman dan betah selama tinggai di dalam perumahan.

Untuk itu, Paramount Land sebagai developer menghadirkan Paramount Petals sebagai hunian berkualitas tinggi yang siap memberikan kenyamanan berlebih untuk Anda dan keluarga! Hunian yang dibangun di kawasan barat Jakarta ini jadi kawasan baru yang sudah dipersiapkan dengan matang, sehingga memiliki kualitas terbaik sebagai hunian untuk generasi masa kini.

Paramount Petals yang dibangun di lokasi strategis ini hanya 25 menit dari bandara Soekarno Hatta dan Jakarta Barat, serta hanya 10 menit dari Gading Serpong dan 5 menit saja dari Karawaci. Di kawasannya yang strategis ini pula, Anda bisa menemukan beragam fasilitas pendukung, mulai dari lifestyle center, mall, hotel, sekolah, rumah sakit, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya yang bisa Anda jangkau dengan mudah dan hanya dalam waktu hitungan menit saja!

Perumahan eksklusif di barat Jakarta yang menghadirkan cluster Astra ini dilengkapi dengan konsep hunian modern yang menghadirkan interior rumah serba modern hingga ke setiap sudutnya, sehingga setiap unit di Paramount Petals memiliki nilai estetika tinggi yang membuat setiap penghuni merasa nyaman dan betah selama tinggal di Paramount Petals. Lingkungan perumahan yang asri dengan area hijau yang memadai juga membuat udara di sekitar hunian lebih sejuk dan sehat, sehingga Anda bisa lebih rileks selama tinggal di Paramount Petals yang asri dan ramah lingkungan.

Paramount Petals memiliki 3 tipe hunian yang masing-masing memiliki tipe hook tersendiri. Harga yang ditawarkan kawasan eksklusif dan modern ini juga beragam, mulai dari Rp 579 jutaan untuk tipe general, sementara untuk tipe hook ditawarkan dengan harga mulai Rp 693 jutaan saja!

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, dapatkan rumah modern yang serba praktis dan super nyaman  hanya di Paramount Petals. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut! (DRZ)

ImgWaNow
up