BLOG Permata Mutiara Maja

Blog

Permata Mutiara Maja, Rumah Nyaman dengan Harga Terjangkau!

10/27/2021

Rumah-tangerang.com, Tangerang – Lokasi yang strategis, akses yang mudah, serta fasilitas yang lengkap adalah spesifikasi yang selalu dipertimbangkan banyak orang ketika hendak membeli hunian untuk dijadikan sebagai tempat tinggal atau aset investasi. Itulah mengapa, banyak developer properti yang berlomba-lomba untuk memberikan fasilitas terlengkap dan membangun huniannya di lokasi yang strategis.

Namun, ada satu hal lagi yang menjadi bahan pertimbangan utama setelah aspek-aspek di atas telah memenuhi ekspektasi, yakni biaya hunian. Biaya yang ditawarkan sebuah developer industri properti adalah salah satu yang menentukan kuantitas pembeli nantinya. Permata Mutiara Maja menjadi salah satu perumahan di kawasan Tangerang yang berkualitas dan terintegrasi dengan alam memenuhi ekspektasi banyak orang dengan fasilitas terlengkap, akses terbaik, dan harga yang sangat terjangkau.

Permata Mutiara Maja adalah perumahan di kawasan Tangerang yang berkonsep alam. Kawasan ini dibangun di atas lahan seluas 200 Ha. Permata Mutiara Maja menawarkan promo fully furnished yang juga dilengkapi oleh fasilitas yang menarik. Desain hunian yang dimiliki Permata Mutiara Maja sangat luar biasa. Perumahan ini didesain dengan konsep high ceiling dan natural lighting sehingga menunjang kenyamanan serta kesehatan Anda di dalam rumah. Cahaya yang kaya akan vitamin D dan sirkulasi udara yang bagus bisa mencegah Anda dan keluarga dari penyakit.

Fasilitas yang tersedia di Permata Mutiara Maja juga tidak kalah luar biasa. Kawasan ini dilengkapi dengan jogging track, children playground, dan lokasi yang strategis. Anda bisa menikmati udara yang segar di kawasan perumahan Anda. Anak-anak juga bisa diajak bermain di waktu liang atau akhir pekan di children playground yang tersedia. Jangan khawatir dengan akses transportasi, karena Permata Mutiara Maja mudah dijangkau. Kawasan ini berjarak hanya 5 menit saja ke Stasiun Maja dan ke Pasar Maja. Anda juga hanya memerlukan waktu 5 menit untuk pergi ke pusat pelayanan kesehatan setempat, yaitu Klinik Eco Medika.

Kabar baik untuk Anda, karena unit rumah di Royal Aditya Residence hadir dengan harga yang sangat terjangkau! Untuk Type Lavender 27x 60, dijual seharga Rp 170 jutaan*! Tidak berbeda jauh dengan Type Type Lavender 27x 60, Type Lavender 27x72 dijual seharga Rp 190 Jutaan*! Harga yang sama jug aberlaku untuk Tipe Magnolia 36x60, yakni Rp 190 Jutaan*. Untuk Type Magnolia 36x72, dijual seharga Rp 210 Jutaan* saja.

Ayo pesan unit milik Anda dengan menghubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi lebih lanjut. (GYS)

ImgWaNow
up