BLOG Pesona Remboelan

Blog

Pesona Remboelan, Perumahan Baru yang Strategis di Serpong

9/13/2021

Rumah-tangerang.com, Serpong – Kriteria rumah idaman pasto berbeda-beda bagi setiap orang. Masing-masing individu pasti memiliki selera, referensi, kebutuhan, serta tujuan yang berbeda-beda. Meski begitu, akan ada satu aspek yang sama dari semua jawaban yang akan dilontarkan, yaitu kenyamanan. Kenyamanan adalah aspek utama dalam memilih hunian untuk dijadikan tempat tinggal.

Tinggal di rumah yang nyaman memang merupakan hal yang paling menyenangkan. Kenyamanan ruma bisa membuat kita tersenyum dan bahagia dalam perjalanan pulang karena membayangkan nyamannya rumah milik kita dengan fasilitas yang lengkap, aman, dan tentunya nyaman untuk dinikmati.

Aspek kenyamanan dalam sebuah hunian dapat didukung oleh berbagai macam faktor. Salah satu faktor penunjang kenyamanan seseorang di dalam sebuah kawasan tempat tinggal adalah lokasi yang strategis. Lokasi yang strategis menjadi sebuah pertimbangan yang penting dalam memilih hunian. Lokasi yang dekat dengan fasilitas umum, pusat perbelanjaan, atau pusat hiburan, pasti akan mempermudah aktivitas dan membuat perjalanan Anda menjadi lebih praktis dari rumah.

Melihat latar belakang tersebut, PT Semesta Membangun Indonesia mengembangkan Pesona Remboelan. Pesona Remboelan merupakan perumahan yang mengutamakan keindahan fasad dan kualitas dari bangunan yang dibuat. Berlokasi di Parung Panjang, hunian yang satu ini mengusung konsep Resort House di mana saat ini merupakan perumahan paling baru yang dipasarkan di wilayah Bojongsari.

Mengusung konsep open plan, layout rumah di Pesona Remboelan Resort meminimalkan sekat-sekat maupun partisi ruang. Hal ini memberikan kesan ruang yang lebih luas untuk tipe rumah kompak seperti ini. Kesan luas lainnya hadir dengan ketinggiann plafon ekstra tinggi yang juga memberikan sirkulasi udara maupun cahaya yang lebih baik untuk mengusung konsep rumah sehat.

Spesifikasi yang menarik dari Pesona Remboelan juga didukung dengan aksesibilitas terbaik untuk Anda. Terletak di tengah kota dengan banyak fasilitas umumnya, Anda hanya memerlukan waktu 6 menit saja dari Pesona Remboelan menuju ke Paradise Serpong City atau Rumah Sakit Hermina Serpong. Fasilitas kesehatan dari rumah sakit bisa Anda akses dengan lebih mudah dari Pesona Remboelan.

Bukan hanya itu, Pesona Remboelan juga dekat ke berbagai destinasi wisata, mulai dari destinasi wisata pendidikan hingga hiburan. Anda hanya memerlukan waktu 12 menit ke Puspiptek Serpong, dan 20 menit ke Ocean Park Serpong, waktutempuh yang singkat untuk berwisata, bukan? Perumahan Pesona Remboelan juga dekat dari pusat pendidikan ternama di Tangerang Selatan, seperti UIN Syarif Hidayatullah, Universitas Pamulang, dan Sekolah Al-Azhar BSD.

Yuk nikmati kemudahan aksesibilitas dari hunian yang akan mempermudah mobilitas Anda dan keluarga, hanya di Pesona Remboelan! Tertarik untuk miliki unitnya? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk dapatkan informasi serta pengarahan lebih lanjut. (GYS)

ImgWaNow
up