BLOG Pesona Remboelan

Blog

Tetap Sehat dengan Fasilitas Kebugaran di Pesona Remboelan

9/22/2021

Rumah-tangerang.com, Tangerang – Padat dan sibuknya aktivitas setiap hari terkadang menbuat kita kelelahan dan lupa untuk menjaga kesehatan. Hidup di kota besar dengan banyaknya kegiatan dan tingginya mobilitas tentu mengharuskan kita untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan pola hidup yang sehat.

Pola hidup sehat agar terhindar dari serangan penyakit dapat dimulai dari rumah sendiri. Rumah seharusnya menjadi tempat paling nyaman untuk memulai segala hal. Menerapkan pola hidup sehat di dalam rumah yang paling sederhana adalah dengan berolahraga dari rumah dan mendapatkan sirkulasi udara yang bagus di dalam rumah.

Mengakomodasikan permasalahan tersebut, PT Semesta Membangun Indonesia mengembangkan Pesona Remboelan, perumahan asri, sejuk, dan modern dengan fasilitas kebugaran untuk Anda di kawasan Serpong. Pesona Remboelan merupakan perumahan yang mengutamakan keindahan fasad dan kualitas dari bangunan yang dibuat. Berlokasi di Parung Panjang, hunian yang satu ini mengusung konsep Resort House di mana saat ini merupakan perumahan paling baru yang dipasarkan di wilayah Bojongsari.

Mengusung konsep open plan, layout rumah di Pesona Remboelan Resort meminimalkan sekat-sekat maupun partisi ruang. Hal ini memberikan kesan ruang yang lebih luas untuk tipe rumah compact seperti ini. Kesan luas lainnya hadir dengan ketinggiann plafon ekstra tinggi yang juga memberikan sirkulasi udara maupun cahaya yang lebih baik untuk mengusung konsep rumah sehat.

Implementasi konsep ‘Rumah Sehat’ dari Pesona Remboelan juga diwujudkan dalam fasilitasnya. Fasilitas kebugaran apa saja yang ditawarkan Pesona Remboelan untuk Anda?

Pertama, kawasan ini memiliki Club House yang dikembangkan untuk memfasilitas penghunianya dalam berolahraga. Komunitas olahraga, pertandingan olahraga, serta aktivitas olahraga yang melibatkan sejumlah orang ataupun kelompok bisa Anda lakukan di Clubhouse yang tersedia. Bukan hanya berolahraga, Anda juga bisa mempererat hubungan sosial antar sesama penghuni kawasan.

Kedua, Pesona Remboelan dilengkapi dengan Pool Area tentu bisa Anda manfaatkan sebagai media olahraga rutin setiap harinya. Berenang secara rutin sangatlah baik untuk sistem pernapasan manusia. Selain itu, berenang juga bisa menjadi metode relaksasi yang menyenangkan.

Ketiga, terdapat basketball court yang bisa Anda manfaatkan untuk bermain dan berolahraga. Fasilitas tersebut tentu bisa menjadi motivasi bagi para anak-anak muda khususnya untuk bisa berolahraga sambil bermain di kawasan tempat tinggal mereka sendiri.

Yuk! Hidup lebih sehat di Pesona Remboelan! Hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan sekaligus. (GYS)

 

ImgWaNow
up