BLOG Pesona Remboelan

Blog

Yuk Intip Sistem Keamanan di Pesona Remboelan Serpong!

9/28/2021

Rumah-tangerang.com, Parung Panjang – Keamanan adalah salah satu aspek yang menjadi pertimbangan banyak orang saat hendak membeli rumah. Tak bisa dipungkiri bahwa banyaknya kasus tindakan kriminal yang terjadi membuat kita semua harus waspada dan memperhatikan sistem keamanan di dalam dan juga di sekitar tempat tinggal.

Itulah mengapa keamanan yang disediakan di dalam kawasan perumahan atau segala jenis hunian sangatlah penting untuk menjamin keamanan penghuninya. Dengan keamanan yang terjamin, maka tentu akan menunjang rasa nyaman untuk tinggal di lokasi tersebut.

Pesona Remboelan adalah contoh yang sempurna dari hunian atau kawasan tempat tinggal yang memiliki sistem keamanan yang terintegrasi dengan baik di dalamnya.Pesona Remboelan merupakan properti yang dikembangkan oleh PT Semesta Membangun Indonesia. Kawasan ini merupakan perumahan yang mengutamakan keindahan fasad dan kualitas dari bangunan yang dibuat. Berlokasi di Parung Panjang, hunian yang satu ini mengusung konsep Resort House di mana saat ini merupakan perumahan paling baru yang dipasarkan di wilayah Bojongsari.

Pesona Remboelan menyediakan fasilitas keamanan yang bagus untuk Anda dan keluarga. Pertama, kawasan Pesona Remboelan sudah difasilitasi dengan keamanan 24 jam non-stop. Keamanan yang terjaga siang dan malam oleh tenaga keamanan yang ada tentu bisa membuat Anda merasa semakin nyaman dan aman untuk berada di dalam kawasan tempat tinggal Anda sendiri.

Kedua, kawasan ini juga dilengkapi dengan pengawasan kamera CCTV di dalam kawasannya agar keamanan di dalam tempat tinggal Anda tetap terjamin dan terpantau dengan baik. Pemantauan hunian dengan kamera CCTV adalah hal yang dewasa ini kita perlukan. Meningkatnya jumlah kriminalitas di sekitar kita membuat kita semua harus lebih waspada. Salah satu titik yang harus diwaspadai dan dijaga dengan baik adalah tempat tinggal.

Hunian nyaman dan aman di kawasan Parung Panjang, hanya di Pesona Remboelan! Anda tertarik? Hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut. (GYS)

ImgWaNow
up