BLOG Roseville

Blog

Miliki Work-Life Balance yang Baik di Roseville SOHO & Suite!

9/14/2021

Rumah-tangerang.com, Tangerang – Berlangsungnya pandemi Covid-19 selama lebih dari satu tahun ini berdampak pada banyak sekali aspek dalam kehidupan. Banyaknya pemberlakukan peraturan baru dari pemerintah juga membuat banyak aktivitas semakin terbatas, sehingga banyak kegiatan yang dilakukan dari rumah saja dengan memanfaatkan perkembangan teknologi yang ada.

Mulai dari sekolah anak-anak, hingga pekerjaan orang tua, semuanya mulai dilakukan secara daring di dalam rumah agar membatasi interaksi atau kontak langsung dengan banyak orang seperti yang biasanya kita lakukan jika bertatap muka. Baik disadari atau tidak, banyaknya kegiatan di dalam rumah selama masa pandemi ini juga berpengaruh pada work-life balance dalam hidup kita.

Work-life balance adalah keseimbangan antara kehidupan pribadi dan juga kehidupan karir atau pekerjaan professional. Work-life balance yang baik adalah ketika kita memiliki batasan waktu bekerja dan batasan waktu pribadi dengan proporsi yang seimbang. Pemberlakukan kegiatan secara online di dalam rumah secara tidak langsung mulai menghilangkan batas antara kehidupan pekerjaan dan juga kehidupan pribadi.

Karena dilakukan dari rumah, maka waktu bekerja dan waktu pribadi di rumah terasa samar-samar dan tidak ada perbedaan atau relaksasi secara signifikan setelah jam kerja selesai. Hal ini lah yang mempengaruhi motivasi serta produktivitas kita dalam bekerja.

Lalu bagaimana cara memiliki work-life balance yang baik, khususnya di era pandemi seperti saat ini? Semuanya dimulai dari rumah atau tempat tinggal Anda! Memiliki tempat tinggal yang mendukung kegiatan belajar mengajar atau pekerjaan, yang dilengkapi dengan fasilitas relaksasi lainnya maka akan membuat Anda memiliki work-life balance yang baik di dalam rumah.

Roseville SOHO and Suite adalah apartemen eksklusif di kawasan Tangerang yang dilengkapi dengan segudang fasilitas yang bisa menunjang work-life balance Anda di masa pandemi. Sebagaimana namanya, SOHO berarti Small Office Home Office, terdapat ruangan dalam bentuk lounge yang bisa mendukung pekerjaan Anda dengan suasana yang elegan dan formal, sangat cocok untuk meningkatkan konsentrasi bekerja.

Jika Anda ingin melakukan pertemuan dengan jumlah orang yang terbatas, Anda juga bisa memanfaatkan meeting room yang tersedia di apartemen ini. Sehingga Anda bisa merasakan suasana kantor di kawasan tempat tinggal.

Untuk hiburan dan kehidupan pribadi, Anda bisa menikmati waktu relaksasi di kolam renang, atau fasilitas relaksasi yang disediakan Roseville SOHO & Suite, seperti sauna, gym, yoga studio, dan beberapa fasilitas lainnya.

Dapatkan work-life balance yang berkualitas di hunian idaman Anda, hanya di Roseville SOHO & Suite! Ayo! Pesan unit milik Anda sekarang juga dengan menghubungi Digital Sales Consultant terbaik dari Prime360.id untuk informasi dan pemesanan. (GYS)

ImgWaNow
up