BLOG Samanea Hill

Blog

Cari Rumah untuk Pasangan Muda? Samanea Hill Tempatnya!

10/11/2021

Rumah-tangerang.com, Tangerang – Untuk Anda para pasangan muda yang baru saja menikah, memiliki rumah sendiri harus menjadi tujuan utama agar bisa mandiri dan terpisah dari orangtua. Namun, Mencari hunian untuk keluarga memang tidaklah mudah, ada banyak pertimbangan yang harus diperhatikan. Salah satu perumahan yang cocok untuk dijadikan hunian pertama bagi para pasangan muda adalah Samanea Hill.


Dirancang khusus untuk keluarga, perumahan Samanea Hill memiliki segudang fasilitas yang dapat menambah keharmonisan rumah tangga. Selain desain yang unik dan modern, Samanea Hill juga dilengkapi fasilitas pendukung yang dapat membantu aktivitas penghuni.


Berlokasi di Parung Panjang, Samanea Hill memiliki berbagai fasilitas menarik yang bisa Anda nikmati bersama keluarga, diantaranya:


Jogging Track & Natural Lake

Anda sekeluarga bisa berolahraga sambil menikmati pemandangan indah setiap harinya jika tinggal di Samanea Hill. Dengan total area penghijauan seluas 4.5 hektar, beragam macam jenis pohon akan ditanam, diantaranya pohon trembesi yang merupakan penghasil oksigen terbesar, sehingga dapat membentuk kanopi alami di sepanjang jalan, dan aktivitas olahragamu bersama keluarga terasa semakin menyenangkan.


Club House

Mau kumpul bersama keluarga di tempat yang kece dan asik? Tenang, Samanea Hill punya tempatnya kok. Fasilitas Club House bertaraf internasional di Samanea Hill yang dilengkapi dengan kolam renang, fitness center, cafe & restaurants. Aktivitas berkumpul bersama teman atau keluarga jadi semakin menyenangkan.


Playgrou
nd Area

Kamu juga bisa mengajak anak-anakmu untuk bermain di area playgroud yang sudah tersedia di semua cluster yang ada di Samanea Hill. Tidak perlu khawatir soal keselamatan dan keamanan anak selama bermain, karena area playground berada tepat di depan cluster gate yang dijaga oleh petugas keamanan selama 24 jam, sehingga keamanan dan keselamatan anak-anak ketika bermain sudah pasti terjamin.


Taman dengan 
Beragam Nuansa

Hanya di Samanea Hill kamu bisa melihat taman dengan beragam nuansa yang berbeda di setiap clusternya. Di Cluster Acacia kamu sekeluarga bisa menikmati cluster park dengan pemandangan alam yang indah, lalu di Cluster Albizia terdapat fasilitas ABC Park yang dilengkapi dengan area taman komunal dengan konsep “Agrihood” atau pemberdayaan agrikultur seperti buah-buahan dan sayuran segar. Hasil bumi ini nantinya dapat dinikmati oleh penghuni. Dan yang terakhir kamu dapat menikmati taman dengan nuansa ala resort Bali di Cluster Avilla. Bagaimana, sangat menarik bukan?


Dengan segala fasilitas yang ada, perumahan Samanea Hill memang dirancang khusus untuk keluarga. Samenea Hill dibanderol dengan harga mulai dari Rp450 jutaan beserta segala fasilitas yang ditawarkan dan bisa kamu nikmati.


Tertarik untuk memiliki salah satu huniannya? Yuk, segera hubungi atau kunjungi Marketing Gallery kami sekarang. (AN)

ImgWaNow
up