BLOG Samanea Hill

Blog

Samanea Hill, Hunian Fungsional untuk Keluarga Muda

10/25/2021

Samaneahill.co.id, Tangerang – Untuk para keluarga muda yang sedang mencari rumah yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap untuk menunjang kenyamanan keluarga, Samanea Hill adalah pilihan yang tepat.

Samanea Hill merupakan sebuah perumahan karya arsitek ternama yakni Andra Matin yang terletak di kawasan Parung Panjang dengan segudang keunggulan. Perumahan ini memiliki 3 cluster utama yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan keluargamu. Samanea Hill juga menyediakan berbagai fasilitas-fasilitas menarik yang
bisa dinikmati kamu sekeluarga agar lebih nyaman tinggal di sini, seperti:


Cluster Park

Setiap cluster yang ada di Samanea Hill akan dilengkapi dengan taman dan area bermain anak, dengan desain kawasan yang ramah lingkungan dan kaya akan area penghijauan, aktivitas bermain dan berolahraga menjadi lebih sehat, aman dan menyenangkan.

Selain itu, kamu juga tak perlu khawatir soal keamanan anak ketika bermain, karena area bermain di sini dilengkapi dengan CCTV & Access Gate satu pintu di mana akses keluar dan masuk dijaga oleh tim keamanan selama 24 jam. Jadi anak kamu bisa bermain dengan aman dan nyaman.


Jogging Track & Natural Lake

Coba bayangkan, kamu bisa berolahraga dengan menikmati pemandangan indah yang bisa kamu rasakan setiap harinya jika tinggal di sini, menyenangkan bukan? Dengan total area penghijauan seluas 4.5 hektar, beragam macam jenis pohon akan ditanam, di antaranya pohon trembesi yang merupakan penghasil oksigen terbesar, sehingga dapat membentuk kanopi alami di sepanjang jalan, sehingga aktivitas olahragamu akan semakin menyenangkan.


Clubhouse

Mau kumpul sama teman-teman atau keluarga di tempat yang kece? Tenang, Samanea Hill punya tempatnya kok. Fasilitas Club House bertaraf internasional di Samanea Hill yang dilengkapi dengan kolam renang, fitness center, cafe & restaurants. Aktivitas berkumpul bersama teman atau keluarga jadi semakin menyenangkan.


Taman dengan Beragam Nuansa

Hanya di Samanea Hill kamu bisa melihat taman dengan beragam nuansa yang berbeda di setiap clusternya. Di Cluster Acacia kamu sekeluarga bisa menikmati cluster park dengan pemandangan alam yang indah, lalu di Cluster Albizia terdapat fasilitas ABC Park yang dilengkapi dengan area taman komunal dengan konsep “Agrihood” atau pemberdayaan agrikultur seperti buah-buahan dan sayuran segar. Hasil bumi ini nantinya dapat dinikmati oleh penghuni. Dan yang terakhir kamu dapat menikmati taman dengan nuansa ala resort Bali di Cluster Avilla. Bagaimana, sangat menarik bukan?


Sebenarnya masih banyak sekali fasilitas-fasilitas seru yang bisa kamu nikmati bersama keluarga tercinta, penasaran? Yuk segera kunjungi Marketing Gallery kami atau kamu bisa kepoin Instagram kami di @samanea_hill ya. (AN)

ImgWaNow
up