BLOG Sentra Hills Tenjo

Blog

Wajib Tahu, Inilah Keunggulan Tinggal di Sentra Hills Tenjo!

10/6/2021

Rumah-tangerang.com, Bogor – Rumah yang ideal yaitu rumah yang memenuhi kriteria lokasi strategis, akses serba mudah, dan harga terjangkau. Maka dari itu, Anda perlu melakukan survey langsung menuju beberapa tempat dengan memperhatikan setiap hal penting di kawasan perumahan demi kenyamanan Anda dan keluarga nantinya.

Untuk Anda yang ingin tinggal di Bogor, kini hadir hunian ideal dengan beragam keunggulan yang cocok untuk jadi pilihan Anda dan keluarga, yaitu Sentra Hills Tenjo. Hunian ini hadir di kawasan berkembang dengan konsep TOD (Transit Oriented Development) yang terintegrasi langsung dengan stasiun KRL Tenjo, sehingga Anda bisa lebih mudah dan hemat jika ingin berpergian menggunakan KRL.

Lalu, apa saja keunggulan lainnya yang dimiliki Sentra Hills Tenjo?

Fasilitas Lengkap dan Memadai

Sentra Hills Tenjo berada di kawasan berkembang yang di sekitarnya terdapat fasilitas lengkap yang dapat memanjakan Anda selama tinggal di kawasan ini. Perumahan dengan kawasan terbuka hijau ini dilengkapi dengan keamanan terjamin 24 jam dengan adanya pos penjaga serta petugas keamanan yang bekerja selama 24 jam penuh menjaga kawasan perumahan.

Kawasan hunian asri ini juga semakin lengkap dan nyaman dengan turut menghadirkan ruang terbuka hijau yang luas, masjid, jogging track, arena bermain, serta pertokoan.

Akses Mudah ke Mana Saja

Hunian dengan konsep TOD ini membuat kawasannya memiliki akses yang mudah dijangkau, yaitu hanya dalam waktu hitungan menit saja. Punya rumah di Sentra Hills Tenjo membuat Anda lebih dekat dengan stasiun KRL yang hanya menghabiskan waktu 5 menit saja menuju stasiun Tenjo, sementara untuk mengakses pintu tol Jambe, Anda hanya mengabiskan waktu 15 menit saja dari hunian.

Harga Terjangkau

Sentra Hills Tenjo menghadirkan 3 tipe hunian menawan yang bisa Anda pilih sebagai tempat tinggal bersama keluarga. Yaitu sebagai berikut:

Tipe 24/66

Hunian di Sentra Hills Tenjo ini dilengkapi dengan 1 kamar mandi, 1 kamar tidur, dan 1 ruang tamu dengan harga mulai Rp 168 jutaan saja!

Tipe  36/66

Sentra Hills Tenjo menghadirkan tipe hunian 36/66 yang dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 ruang tamu, dan 1 carport dengan harga mulai Rp 264 jutaan saja,

Tipe 36/72

Hunian selanjutnya dari Sentra Hills Tenjo yang ukurannya lebih luas yaitu Type 36/72 yang di dalamnya terdapat 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 ruang tamu, dan 1 carport dengan harga mulai Rp 323 jutaan

Mau tinggal di Sentra Hills Tenjo? Yuk segera dapatkan hunian idaman Anda di perumahan berkonsep TOD yang asri ini sekarang juga! Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut! (DRZ)

ImgWaNow
up