BLOG Serpong Garden Cisauk

Blog

Serpong Garden Cisauk Lebih dekat Dengan Stasiun Kereta. Ketahui Manfaatnya!

10/12/2021

Rumah-tangerang.com, Tangerang – Banyak orang memilih untuk tinggal di rumah yang strategis dan berada di pusat kota karena dianggap lebih mudah berpergian karena dekat ke mana saja serta akses yang mudah dijangkau. Tidak hanya itu, wilayahnya yang strategis juga membuat beragam fasilitas dan infrastruktur tersedia dengan lengkap.

Salah satu perumahan di Tangerang yang strategis dan dekat ke mana saja yaitu Serpong Garden Cisauk. Perumahan yang menjadi proyek ke-empat PT HIPI ini berlokasi di kawasan yang tengah mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang sangat pesat. Yang lebih menariknya lagi, Serpong Garden Cisauk jadi perumahan yang terintegrasi langsung dengan Stasiun KRL Cisauk yang dapat memudahkan perjalanan Anda.

Apa saja manfaat yang dirasakan jika punya rumah yang dekat dengan stasiun KRL?

Mudah bepergian

Tinggal di rumah yang dekat dengan stasiun KRL berarti Anda bisa bebas bepergian ke mana saja dengan lebih mudah. Apalagi umumnya generasi millennials lebih memilih segala sesuatu yang praktis dan cepat, sama seperti naik KRL yang kerap jadi pilihan utama kaum muda untuk berpergian. Di kereta, Anda tidak perlu pusing terkena macet jalanan karena kereta memiliki jalurnya sendiri yang pastinya lebih cepat. Sehingga Anda juga bisa mengeksplor beberapa tempat dengan lebih mudah.

Terhindar dari macet

Salah satu masalah utama di setiap kota yaitu kemacetan yang hingga saat ini juga belum terselesaikan. Bukan hal yang asing lagi jika banyak orang memilih kereta sebagai transportasi untuk pergi dan pulang bekerja karena transportasi umum ini lebih praktis dan cepat, serta terbebas dari kemacetan jalan.

Menghemat tenaga

Ketika berpergian naik kereta, Anda tidak perlu bersusah payah untuk mengendarai kendaraan pribadi, karena Anda bisa menitipkannya di parkiran lalu segera naik kereta demi perjalanan yang lebih mudah dan cepat. Anda juga tidak perlu pusing dengan kemacetan jalanan yang menyita waktu Anda lebih lama berada di perjalanan.

Ketika naik kereta, Anda juga cenderung lebih tenang karena jadwalnya yang on time dan jadi transportasi umum yang paling cepat untuk berpergian.

Menghemat ongkos

Ketika memilih untuk naik kereta, Anda tidak perlu lagi sering-sering isi bensin dan mengeluarkan uang lebih banyak untuk perawatan kendaraan pribadi. Karena Serpong Garden Cisauk terintegrasi langsung dengan stasiun Cisauk, maka Anda bisa berjalan kaki untuk menuju stasiun. Selain lebih hemat ongkos, Anda juga bisa lebih sehat.

Mau tinggal di Serpong Garden Cisauk? Saat ini tersedia 2 tipe hunian fantastis dan eksklusif dengan desain yang modern dan nyaman dihuni bersama keluarga. Serpong Garden Cisauk  menawarkan tipe unit Var 1 dengan harga mulai Rp 700 jutaan, dan untuk ukuran hunian yang lebih luas ada Var 2 dengan harga mulai Rp.1,4 M-an! (DRZ)

ImgWaNow
up