BLOG Serpong Garden Village

Blog

5 Alasan Mengapa Serpong Garden Village Menjadi Hunian yang Tepat untuk Keluarga

9/7/2021

Rumah-tangerang.com, Tangerang – Serpong Garden Village merupakan sebuah hunian yang sangat cocok untuk dijadikan pilihan tempat tinggal bersama keluarga. Berlokasi di kawasan Serpong, hunian ini sangat cocok untuk Anda yang sedang mencari rumah berlokasi strategis dan memiliki fasilitas lengkap. Berikut ini adalah keunggulan-keunggulan Serpong Garden Village yang wajib Anda ketahui:

Luas Tanah yang Ideal

Serpong Garden Village hadir dengan berbagai macam pilihan luas tanah yang menyesuaikan kebutuhan Anda. Hadir dengan berbagai macam pilihan seperti Tipe Camar 23/60, Tipe Caladi 30/60, Tipe Nuri 30/60, Tipe Cendrawasih 42, setiap runagan ditata dengan fungsi yang baik sehingga menciptakan hunian yang nyaman untuk Anda sekeluarga.

Lokasi Strategis dengan Akses Tol Langsung

Serpong Garden Village merupakan kawasan hunian yang berlokasi di Serpong dengan akses yang sangat strategis. Serpong Garden Village dapat dengan mudah di jangkau dari mana saja karena hanya berjarak 10 menit dari Stasiun Parung Panjang, 20 menit ke gerbang Tol Serpong – Balaraja, 40 menit ke gerbang Tol Karawaci dan Tangerang.

Fasilitas Lengkap

Dikembangkan di atas lahan 17 hektar. Serpong Garden Village terus menghadirkan cluster dan fasilitas terbaru guna menjadi kawasan nyaman bagi para penghuni. Adapun fasilitas yang tersedia seperti tempat ibadah, one gate system, security 24 jam, jogging track, taman yang luas serta kebuh buah-buahan, dan berbagai fasilitas menarik lainnya.

Desain Menarik

Desain yang menarik memiliki daya tarik tersendiri bagi para pencinta hunian dengan fasad yang unik dan modern. Serpong Garden Village hadir dengan berbagai pilihan jenis desain modern minimalis yang bisa Anda sesuaikan dengan selera Anda bersama keluarga.

Keamanan & Kenyamanan Maksimal

Memiliki keamanan 24 jam serta CCTV yang tersebar di seluruh sudut perumahan, tentunya membuat setiap penghuni di Serpong Garden Village merasa aman. Untuk kenyamanan, perumahan ini juga berada di kawasan hijau yang dapat membuat penghuni merasa nyaman berada di perumahan ini.

Dari penjelasan di atas, sudah dapat dipastikan bahwa Serpong Garden Village adalah hunian berkualitas yang sangat cocok untuk keluarga. Yuk hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi selengkapnya! (AN)

 

ImgWaNow
up