BLOG Serpong Garden Village

Blog

Mau Beli Rumah Baru di Serpong Garden Village? Jangan Lupakan Hal Penting Ini!

10/12/2021

Rumah-tangerang.com, Serpong – Bisa pindah ke rumah baru tentu menjadi hal yang paling menyenangkan dan ditunggu-tunggu. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk pindah ke rumah baru, ada beberapa hal penting yang tak boleh kamu lupakan lho, seperti:

Periksa kondisi rumah baru

Salah satu hal yang harus dilakukan saat membeli rumah baru adalah, memeriksa kualitas dan kondisi keseluruhan rumah baru yang menjadi incaran Anda. Jangan sampai Anda menemukan kecacatan serius yang ditutupi oleh si penjual rumah. Periksa juga kondisi bangunan rumah baru, apakah bangunan dalam kondisi baik dan kuat.  Cek semua saluran air apakah berfungsi dengan baik.

Anda bisa melakukan survei secara detail dengan mengunjungi lokasi rumah tersebut, hal ini dilakukan agar saat pindah ke rumah baru Anda tidak kecewa lagi dengan kondisi rumahnya.

Memeriksa lingkungan dan keamanan rumah baru

Memperhatikan kondisi lingkungan juga merupakan hal penting sebelum membeli rumah baru. Perhatikan apakah lingkungan rumah baru tersebut cukup kondusif untuk tempat tinggal. Memeriksa keamanan lingkungan rumah baru juga jangan sampai Anda lewatkan. Ketahui budaya masyarakat sekitar serta tingkat kriminalitasnya.

Memperhatikan lokasi rumah baru

Selain kondisi rumah baru, lokasi juga merupakan hal penting yang harus Anda perhatikan. Apakah kawasan rumah baru tersebut dekat dengan berbagai fasilitas publik seperti, stasiun, pusat perbelanjaan, area bermain dan lain-lain. Rumah dengan lokasi yang dekat dengan berbagai fasilitas publik tentu akan memudahkan Anda untuk beraktivitas dengan praktis!

Nah, itulah beberapa hal yang tidak boleh Anda lupakan saat akan pindah ke rumah baru. Untuk Anda yang sedang mencari rumah baru yang cocok untuk dijadikan tempat tinggal nyaman bersama keluarga, Serpong Garden Village merupakan pilihan terbaik.

Serpong Garden Village merupakan sebuah hunian terbaru yang dikembangkan oleh PT Hakiki Persada Indah dan berlokasi di Serpong. Serpong Garden Village akan menjadi ikon baru di kawasan Serpong karena memiliki lokasi yang strategis, fasilitas lengkap, serta beragam tipe unit yang bisa Anda pilih untuk tempat tinggal nyaman bersama keluarga.

Penasaran bagaimana tampilan hunian dari Serpong Garden Village ini? Yuk jangan ragu untuk menghubungi Digital Sales Consultant terbaik kami ya! (AN)

ImgWaNow
up