BLOG Spring Hill Yume Lagoon

Blog

Ayo Terapkan Pola Hidup Sehat di Springhill Yume Lagoon!

4/28/2021

Perumahantangerang.id, Tangerang – Hidup di tengah kota besar dengan sibuknya aktivitas setiap hari tentu mengharuskan kita untuk menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan.

Polusi udara yang terus bertambah setiap harinya, panasnya terik matahari, serta cuaca yang tidak menentu di tengah padatnya aktivitas, rentan membuat kita terserang berbagai macam penyakit, mulai dari penyakit kulit, alergi, demam, flu, batuk, dan berbagai macam penyakit lainnya. Di tengah pandemi Covid-19, kita harus pandai menjaga kondisi tubuh agar selalu fit dan tak mudah terserang penyakit.

Pola hidup sehat agar tierhindar dari serangan penyakit dapat dimulai dari rumah sendiri. Rumah seharusnya menjadi tempat paling nyaman untuk memulai segala hal. Menerapkan pola hidup sehat di dalam rumah yang paling sederhana adalah dengan berolahraga dari rumah dan mendapatkan sirkulasi udara yang bagus dari dalam rumah.

Springhill Group bekerja sama dengan Hankyu Hanshin Properties Corp dari Kansai, Jepang, untuk mewujudkan hunian yang dilengkapi dengan fasilitas terlengkap untuk menunjang gaya hidup yang lebih sehat. Fasilitas apa saja yang disediakan? Simak penjelasannya di bawah ini.

Club House Modern

Club house yang ada di Springhill Yume Lagoon adalah bangunan yang menyediakan fasilitas menarik  untuk Anda. Anda bisa menikmati longue yang nyaman, berenang di kolam renang yang dibangun di tepi danau, atau berolahraga di gym yang tersedia.

Bukan hanya itu, Anda juga bisa melakukan kegiatan kelompok atau komunitas yang produktif menggunakan ruang serbaguna di Club House Springhill Yume Lagoon.

Jogging Track dan Bicycle Track

Anda juga bisa menikmati pagi dan sore yang cerah dengan brolahraga di jogging track yang ada di Springhill Yume Lagoon. Berolahraga tidak perlu jauh-jauh, karena jalurnnya tersedia dekat dari tempat tinggal Anda.

Bersepeda juga sedang menjadi tren yang digemari masyarakat. Tersedianya jalur sepeda di Springhill Yume Lagoon membuat Anda dan keluarga bisa bersepeda bersama-sama dalam satu kawasan yang sejuk dan asri.

Gaya Arsitektur Rumah

Bukan hanya melalui fasiltas yang disediakan, gaya bangunan dan arsitektur di Springhill Yume Lagoon juga menunjang kualitas hidup Anda menjadi lebih sehat. Mengapa demikian?

Rumah yang dibangun di Springhill Yume Lagoon memiliki langit-langit yang tinggi, sehingga sirkulasi udara yang ada di dalam ruangan juga menjadi lebih luas dan segar. Katakan selamat tinggal pada sumpek di dalam rumah, karena kesejukkan lah yang akan Anda dapatkan di dalam rumah Springhill Yume Lagoon. Sungguh suasana yang sempurna di dalam rumah, bukan?

Terdapat juga bukaan dan pencahayaan alami yang masuk kedalam rumah Anda. Pencahayaan alami bagus untuk kesehatan kulit dan penghematan listrik di dalam rumah. Itulah mengapa rumah yang ada di Springhill Yume Lagoon adalah rumah yang dibangun dengan peniuh pertimbangan demi kebahagiaan Anda dan keluarga dalam sebuah hunian.

Springhill Yume Lagoon memiliki fasilitas yang lengkap serta arsitektur yang mendukung gaya hidup sehat. Yuk pesan untnya sekarang juga dan jadilah salah satu keluarga yang hidup lebih sehat di kawasan dengan fasilitas terlengkap di Tangerang. Hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang juga untuk informasi dan pemesanan. (GYS)

ImgWaNow
up