BLOG Suvarna Sutera

Blog

Menikmati Rumah dengan Pencahayaan Alami di Suvarna Sutera

10/13/2021

Suvarna-sutera.id, TangerangNatural light atau pencahayaan alami adalah salah satu hal yang banyak dilupakan oleh masyarakat masa kini. Berkembangnya teknologi serta inovasi hunian membuat banyak rumah memiliki pencahayaan yang minim dan hanya mengandalkan sumber pencahayaan listrik dari lampu-lampu di rumah.

Padahal, pencahayaan yang alami dari sinar matahari bisa memberikan banyak sekali manfaat bagi rumah ataupun ruangan. Ruangan bisa terlihat lebih luas dan besar karena pencahayaan alami dari matahari. Sinar yang masuk ke dalam ruangan juga bisa memberikan kesan ekstentif dalam persepsi ruang, sehingga membuat ruangan terasa lebih hangat dan luas dibandingkan dengan pencahayaan buatan seperti lampu.

Memanfaatkan pencahayaan alami juga tentu bisa menghemat energi karena sudah banyak kita temui gerakan hemat listrik atau menghemat penggunaan daya listrik. Dengan pencahayaan alami yang optimal, maka kita semua bisa menghemat penggunaan listrik setiap harinya.

Ruangan dengan pencahayaan yang alami juga tentunya baik untuk kesehatan karena sinar matahari langsung mengandung vitamin D yang bagus untuk kesehatan tubuh. Selain itu, cahaya alami yang masuk juga bisa membuat ruangan Anda bebas dari kelembaban dan rasa sumpek.

Berbicara mengenai fitur rumah dan pencahayaan yang baik di dalam rumah, Suvarna Sutera hadir di kawasan Tangerang sebagai hunian masa kini dengan fitur rumah yang seimbang untuk Anda. Katakan tidak pada rumah yang sumpek, karena Suvana Sutera memiliki sirkulasi udara yang lancar dan sangat baik, bahkan di dalam ruangan di rumah. Udara yang sehat di dalam rumah tentu bisa menyehatkan penghuninya.

Suvarna Sutera sendiri merupakan kota baru seluas 2.600 hektar di Tangerang persembahan Alam Sutera Group, yang menghadirkan konsep kawasan hunian terintegrasi, sebuah investasi menarik untuk kehidupan masa depan Anda. 

Rumah di Suvarna Sutera juga memiliki pencahayaan alami dari ukuran jendela yang relatif besar, sehingga Anda bisa mendapatkan nutrisi kulit melalui cahaya matahari yang bisa Anda dapatkan setiap harinya dari dalam rumah Anda. Pencahayaan alami ini juga bisa membantu Anda menghemat penggunaan listrik.

Yuk, beli rumah dengan pencahayaan alami di Suvarna Sutera! Anda bisa langsung menghubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut mengenai properti yang Anda minati. (GYS)

 

ImgWaNow
up