BLOG Suvarna Sutera

Blog

Yuk Lihat Fitur Smart Home Canggih di Suvarna Sutera!

10/26/2021

Rumah-tangerang.com, Tangerang – Sebagai salah satu kota industri paling berkembang di Indonesia, Tangerang memiliki perkembangan yang sangat pesat, mulai dari infrastruktur hingga sumber daya manusianya. Tak heran, banyak masyarakat yang melakukan urbanisasi ke kawasan Tangerang.

Dewasa ini, ada banyak keluarga baru dan juga generasi millennial yang tertarik untuk memiliki hunian mandiri di kawasan Tangerang dan sekitarnya. Salah satu ciri keluarga masa kini dan generasi millennial  ketika mencari hunian adalah adaptasi yang baik dengan perkembangan teknologi. Menjawab masalah tersebut, Tangerang menjadi lokasi dengan banyak ragam hunian yang difasilitasi dengan fitur smart home sebagai bentuk integrasi yang baik terhadap perkembangan teknologi.

Salah satu hunian favorit di kawasan Tangerang yang memiliki konsep smart home adalah Suvarna Sutera. Suvarna Sutera adalah kota baru seluas 2600 hektar di Tangerang yang merupakan persembahan dari Alam Sutera Group. Suvarna Sutera menghadirkan kawasan tempat tinggal yang terintegrasi yang merupakan sebuah investasi menarik untuk kehidupan masa depan Anda dan keluarga.  Suvarna Sutera dirancang dengan detail untuk memenuhi kualitas kehidupan ideal yang dilengkapi dengan sarana penunjang dan fasilitas terbaik di kelasnya!

Suvarna Sutera selalu menjaga komitmen untuk menjaga lingkungan dan menghadirkan kawasan yang nyaman untuk para penghuninya. Di dalam kawasannya, dirancang juga Right of Way (ROW) yang lebarnya menapai 8 jalur. Selain itu, kawasan tempat tinggal ini juga dilengkapi dengan CCTV penghijauan dan setiap unit rumahnya juga dilengkapi dengan jaringan utilitas bawah tanah serta fiber optic.

Fitur smart home yang bisa Anda nikmati di Suvarna Sutera adalah fitur smart lock pada pintu utama dengan PIN yang meningkatkan level keamanan rumah Anda. Bukan hanya itu, lampu, AC, dan juga televisi, juga bisa Anda integrasikan dengan single remote atau smartphone Anda. Fitur tersebut tentu mempermudah Anda dalam mengoperasikan perabotan di dalam rumah tanpa harus meraih tombol lampu atau televisi yang jauh dari tempat ternyaman Anda.

Berbicara tentang kenyamanan, setiap unit di Suvarna Sutera juga memiliki Solar Water Heater 180 L yang memungkinkan Anda untuk menikmati air hangat yang dipanaskan dengan teknologi canggih langsung di dalam kamar mandi rumah Anda.

Ayo! Rasakan dan buktikan sendiri kecanggihan fitur rumah smart home yang ada di Suvarna Sutera! Hubungi Digital Sales Consultant kami untuk pemesanan dan juga informasi lebih lanjut. (GYS)

 

 

 

ImgWaNow
up