BLOG Tenjo City

Blog

Punya Rumah Sendiri Bukan Lagi Mimpi, Tenjo City Jadi Solusinya!

10/25/2021

Rumah-tangerang.com, Tangerang – Punya rumah sendiri sudah pasti jadi impian setiap orang. Namun,  harga hunian yang terlalu tinggi membuat beberapa orang memilih untuk menundanya bahkan mengubur impiannya punya rumah sendiri. Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi karena di Tangerang sudah ada Tenjo City yang jadi solusi hunian Anda!

Tenjo City merupakan kawasan hunian terbaik di Tangerang yang dibangun di kawasan strategis dengan mengusung konsep TOD (Transit Oriented Development), sehingga memudahkan Anda untuk berpergian dengan transportasi umum dan pastinya lebih hemat ongkos transportasi. Hunian ini hanya berjarak 1 km dari stasiun Tenjo, dan hanya memerlukan waktu sekitar 25 menit untuk pergi ke kawasan BSD.

Tidak hanya itu, Tenjo City juga dibangun dengan rancangan modern masa kini dengan fasilitas serba lengkap. Beberapa fasilitas yang tersedia di kawasan ini yaitu jogging track, children playground, commercial area, serta tempat ibadah. Keamanan di lingkungan perumahan Tenjo City juga lebih aman dengan adanya security dan CCTV yang bekerja penuh selama 24 jam memantau lingkungan perumahan.

Meskipun berdiri di kawasan yang strategis dengan beragam kemudahan akses, Tenjo City merupakan salah satu rumah yang dijual dengan harga terjangkau. Jadi, sangat cocok untuk Anda yang sedang mencari hunian nyaman dengan budget bersahabat.

Dengan menghadirkan 3 unit andalannya, yaitu unit Orchid, unit Tulip, dan unit Jasmine, Tenjo City bisa jadi solusi utama hunian Anda di Tangerang. Tenjo City menawarkan harga mulai Rp 178 jutaan hingga Rp 272 jutaan saja! Harga yang sangat terjangkau, kan?

Tidak hanya itu, hunian berkonsep TOD juga membantu Anda untuk berhemat. Dekatnya jarak

Jadi, tertarik tinggal di Tenjo City?

Yuk, segera wujudkan mimpi Anda dan keluarga punya rumah sendiri di kawasan yang strategis dan mudah dijangkau hanya di Tenjo City! Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan jangan sampai kehabisan! (DRZ)

ImgWaNow
up