BLOG Tenjo City

Blog

Tenjo City: Hunian Memukau dengan Harga Terjangkau!

4/28/2021

Perumahantangerang.id, Tangerang – Anda sedang mencari hunian berkualitas untuk dijadikan tempat tinggal? Namun harga properti masa kini mulai melonjak? Jangan khawatir! Tenjo City Metropolis persembahan Sentra Property Development hadir untuk Anda sebagai hunian berkualitas dengan harga terjangkau!

Seiring dengan berkembangnya zaman dan juga teknologi, banyak developer properti yang membangun dan memasang harga fantastis terhadap sebuah kawasan hunian. Jika Anda mencari hunian dengan kualitasterbaik, alses strategis, fasilitas terlengkap, dan juga harga yang terjangkau, maka Tenjo City Metropolis jawabannya!

Tenjo City Metropolis hadir sebagai hunian yang terintegrasi dengan transportasi umum serta memiliki lingkungan yang bersih, rapi, aman, dan berkualitas bagi masyarakat. Tenjo City Metropolis sendiri juga merupakan tahap ketiga dari kawasan Tenjo City yang dikembangkan sebagai hunian teraik di Tangerang dengan lokasi strategis dan mengusung konsep TOD atau Transit Oriented Development. Sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang aksesibilitas Tenjo City Metropolis.

Stasiun Tenjo dapat ditempuh dalam hitungan menit dari Tenjo City Metropolis. Anda bisa bepergian ke kota-kota besar, seperti Jakarta, Depok, Bekasi, atau Bogor dengan menggunakan KRL yang sudah terintegrasi. Bukan hanya itu, Tenjo City Metropolis juga dekat dengan  BSD Cty, pusat kota dengan berbagai fasilitas umum di Tangerang Selatan.

Dengan seluruh fasilitas dan aksesibilitas terbaik yang ditawarkan, Anda bisa mendapatkan unit Tenjo City Metropolis mulai dari Rp 178 Jutaan! Harga yang fantastis untuk Anda yang tertarik dengan hunian yang strategis dan berrfasilitas lengkap. Hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang juga untuk membeli dan berkonsultasi tentang tempat tinggal dengan harga terjangkau di Tenjo City Metropolis! (GYS)

ImgWaNow
up