5 Perumahan Murah di Tangerang Selatan Dibawah 200 Juta

Diposting pada 06 June 2023

Mencari perumahan murah di Tangerang Selatan? Jangan khawatir, ada beberapa pilihan yang bisa Anda pertimbangkan.

Salah satunya adalah Perumahan Sultan Residence Parung Panjang. Rumah ini murah hanya Rp 190 juta. Jadi dengan bajet di bawah Rp 200 juta sudah  bisa memiliki rumah baru di Tangerang Selatan.

5 Perumahan Murah di Tangerang Selatan

Beli rumah baru jangan ditunda-tunda. Mumpung di Tangerang Selatan masih banyak rumah baru yang harganya murah mulai Rp 200 juta. 

Berikut 5 perumahan murah di Tangerang Selatan yang bisa Anda miliki sekarang juga:

1. Sultan Residence Parung Panjang

Perumahan murah di Tangerang Selatan di bawah Rp 200 juta adalah unit Sultan Residence Parung Panjang. Harga unit rumah murah hanya Rp 190 jutaan saja. 

Rumah sudah dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Untul luas lahan 60 meter persegi dan luas bangunan 36 meter persegi. Mumpung murah miliki unitnya sekarang juga.

2. Serpong Garden Village

Perumahan Serpong Garden Village menawarkan rumah murah tipe Alexandria dengan harga mulai Rp 531 juta. Kemudian ada tipe Lauren yang dibanderol Rp 600 juta. 

Keunggulan perumahan di Serpong, Tangerang Selatan ini adalah dekat dengan pintu tol dan juga Stasiun Parung Panjang. Jadi mobilitas lebih mudah dan cepat. 

3. Bukit Dago Pamulang

Perumahan di Pamulang, Tangerang Selatan ini menawarkan rumah strategis dengan harga murah mulai Rp 700 jutaan. Khususnya untuk tipe Ambassador yang memiliki luas lahan 143 meter persegi. 

Perumahan di Pamulang ini dekat dengan layanan transportasi umum. Seperti Stasiun KRL Rawa Buntu. Kemudian dekat juga dengan fasilitas umum seperti Rumah Sakit, Kampus, dan pusat perbelanjaan modern.

4. Serpong Natura City

Perumahan Serpong Natura City Tangerang Selatan menawarkan rumah murah mulai Rp 760 jutaan. Khususnya untuk rumah tipe Cattleya dengan luas lahan 72 meter persegi dan luas bangunan 39 meter persegi

Kawasan perumahan dilengkapi fasilitas lengkap seperti clubhouse, pasar modern, sekolah, dan dekat kawasan CBD. Jadi perumahan di Serpong, Tangerang Selatan ini strategis, nyaman, dan aman. 

5. Serpong Garden Cisauk

Perumahan ini memiliki luas lahan 75 meter persegi dengan lokasi yang strategis. Perumahan Serpong Garden Cisauk menawarkan rumah tipe Lotus dengan luas lahan 120 meter persegi dengan harga Rp 1,5 miliar. 

Keunggulannya pun sangat banyak seperti dekat terminal Intermoda, Stasiun Cisauk, Danau Rekreasi, dan sarana pendidikan. Jadi nyaman buat tempat tinggal keluarga.

Kesimpulan

Itulah 5 perumahan murah di Tangerang Selatan. Salah satunya adalah Sultan Residence Parung Panjang, dengan harga hanya Rp 190 juta. Ada juga Serpong Garden Village, Bukit Dago Pamulang, Serpong Natura City, dan Serpong Garden Cisauk.

Dengan harga mulai Rp 531 juta hingga Rp 1,5 miliar, perumahan di Tangerang Selatan menawarkan fasilitas lengkap dan aksesibilitas yang baik. Dapatkan rumah impian Anda sekarang!

ImgWaNow