5 Rekomendasi Rumah Dijual Di Tangerang 600 Jutaan, Miliki Sekarang!

Diposting pada 24 May 2023

Dalam mencari rumah di Tangerang dengan budget 600 jutaan, ada beberapa pilihan menarik yang patut dipertimbangkan. Seperti unit Cluster Damar Kota Podomoro Tenjo dan masih banyak lainnya

Banyak rekomendasi rumah 600 jutaan di Tangerang yang nyaman dengan desain modern hingga lingkungan yang strategis dan fasilitas yang lengkap.

Bahkan beberapa perumahan di Tangerang yang jual rumah 2 lantai harga Rp 600 jutaan. Dalam artikel ini akan dijelaskan secara rinci rumah murah di Tangerang serta keunggulannya.

5 Rekomendasi Rumah Dijual Di Tangerang 600 Jutaan

Banyak sekali rekomendasi rumah dijual di Tangerang yang harganya murah seperti hunian Kota Podomoro Tenjo, Aryana Karawaci, serta masih banyak lainnya.

Berikut 5 rekomendasi rumah dijual di Tangerang dengan harga murah Rp 600 jutaan:

1. Cluster Damar Kota Podomoro Tenjo

Di cluster Damar Kota Podomoro Tenjo tersedia rumah tipe 40/160 yang bagus dan harganya Rp 666 jutaan. Kemudian ada tipe 40/154 yang harganya Rp 646 jutaan. Ditambah lagi, unit hunian terbaik ini memiliki banyak keunggulan. 

Seperti lokasi strategis dekat pintu Tol. Kemudian fasilitasnya lengkap ada taman bermain anak, danau, green belt, dan masih banyak lainnya. 

2. Puri Jaya 

Di Puri Jaya terdapat rumah tipe 51/60 yang harganya terjangkau Rp 569 jutaan. Hunian murah ini memiliki dua lantai, jadi sangat nyaman buat tempat tinggi. 

Ditambah lagi, fasilitas internal perumahan lengkap. Seperti jaminan keamanan 24 jam, sarana kesehatan, dan sarana pendidikan. Alhasil akses fasilitas umum lebih dekat dan cepat.

3. Cluster Albizia Kota Sutera

Harga unit Cluster Albizia tipe standar mulai Rp 599 jutaan. Proses pembayaran unit rumah murah Kota Sutera ini pun fleksibel. Bisa cash keras, bisa pula KPR. 

Selain harga hunian yang murah, perumahan Kota Sutera ini dilengkapi fasilitas penunjang terlengkap. Seperti kolam renang, gym outdoor, dan masih banyak fasilitas yang memanjakan lainnya. 

4. Aryana Karawaci

Harga rumah terbaik di Tangerang ini mulai Rp 660 jutaan, khususnya untuk hunain tipe 51/72. Total luas bangunannya 51 meter persegi, sementara luas lahan 72 meter persegi. 

Hal yang unggul dari Perumahan Aryana Karawaci ini tidak hanya harganya yang murah. Di sisi lain, keamanan perumahan juga bagus. Kemudian fasilitasnya juga lengkap. 

5. Serpong Garden Village

Perumahan Serpong Garden Village menawarkan rumah murah tipe Lauran seharga Rp 600 jutaan. Kemudian ada tipe Alexandria yang harganya lebih terjangkau Rp 531 jutaan. 

Mumpung harga hunian di Tangerang lebih murah, segera manfaatkan peluang emas ini sekarang juga. Jangan ditunda-tunda untuk memiliki rumah di Tangerang. Toh beli rumah tidak ada ruginya. 

Kesimpulan

Bagi Anda yang sedang mencari rumah di Tangerang dengan budget 600 jutaan, jangan lewatkan kesempatan ini! Terdapat banyak rekomendasi rumah dengan harga terjangkau, seperti Cluster Damar Kota Podomoro Tenjo, Puri Jaya, Cluster Albizia Kota Sutera, Aryana Karawaci, dan Serpong Garden Village.

Dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, rumah-rumah ini menawarkan nilai yang baik untuk investasi properti Anda. Manfaatkan peluang emas ini dan segera miliki rumah impian Anda di Tangerang!

ImgWaNow